The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lionel Messi Dikasarin, Skuad Argentina Langsung Pasang Badan
Para pemain Timnas Argentina pasang badan setelah Lionel Messi dilanggar (Instagram/@433)
Soccer

Lionel Messi Dikasarin, Skuad Argentina Langsung Pasang Badan

Senin, 26 September 2022 11:36 WIB 26 September 2022, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah insiden menarik terjadi di pertandingan antara Timnas Argentina vs Timnas Honduras dalam laga persahabatan FIFA Matchday. Pasalnya, Lionel Messi dilanggar secara kasar dalam laga tersebut dan seluruh pemain Argentina langsung pasang badan.

Duel Argentina vs Honduras itu terjadi pada Sabtu (24/9/2022) di Stadion Sun Life, Florida. Insiden terjadi di menit ke-39 saat pemain Honduras, Dieby Flores, merebut bola secara kasar hingga menjatuhkan Messi.

Dieby pasalnya menaikkan bahunya saat mencoba merebut bola. Namun, bahu yang diangkat tersebut tepat mengenai wajah Messi sehingga bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu terjatuh.

Baca Juga: Pasrah, Gareth Southgate Sadar Bisa Dipecat dari Timnas Inggris Kapan Saja

Tak terima sang kapten tim dikasarin, seluruh pemain Timnas Argentina yang ada di lapangan pun langsung maju pasang badan dan melancarkan protes. Adapun yang paling menjadi sorotan adalah Rodrygo De Paul.

De Paul langsung menghampiri Flores dan marah-marah. Ia menuduh Flores dengan sengaja menghantam Messi menggunakan bahu sehingga membuat La Pulga terkapar.

Reaksi yang ditunjukkan para pemain Argentina ini membuktikan bahwa Lionel Messi adalah pemain yang sangat dihormati dan disayangi di dalam tim. Terbukti, mereka semua siap pasang badan demi melindungi sang kapten.

Baca Juga: Waduh, Korban Pelecehan di Piala Dunia Qatar 2022 Justru Bakal Dipenjara

Pertandingan Argentina vs Honduras ini sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan La Albiceleste. Ini menjadi modal bagus bagi Argentina jelang Piala Dunia 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
JOIN US
JOIN US