The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sterling Berharap Grealish Bantu Dirinya Cetak Lebih  Banyak Gol
Raheem Sterling dan Jack Grealish. (photo/REUTERS/Laurence Griffiths)
Soccer

Sterling Berharap Grealish Bantu Dirinya Cetak Lebih Banyak Gol

Jumat, 13 Agustus 2021 14:57 WIB 13 Agustus 2021, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Striker Manchester City, Raheem Sterling senang dengan kehadiran Jack Grealish. Sterling berharap partner barunya itu bisa membantunya mencetak lebih banyak gol.

Jack Grealish dibeli Manchester City dari Aston Villa dengan mahar 117 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Pemain 25 tahun itu telah melakoni debutnya di Manchester City dengan kekalahan 0-1 saat menghadapi Leicester City di Community Shield 2021 (7/8/2021).

Kehadiran Grealish diproyeksi akan memberikan persaingan sehat bagi Sterling. Pasalnya, mantan pemain Aston Villa diperkirakan bermain di posisi yang biasanya nyaman ditempati Sterling yaitu sayap kiri.

Akan tetapi, Sterling optimistis bahwa dia justru akan mendapatkan bantuan dari rekan senegaranya tersebut.

“Jack adalah pemain yang saya yakini benar-benar dapat memiliki karier yang hebat di sini," ucap Sterling, yang dikutip Sky Sports pada Jumat.

“Dia menambah pemain kreatif lain ke tim ini yang sangat saya sukai, jadi semoga dia bisa menambahkan beberapa gol lagi untuk saya.”

“Periode internasional (Euro 2020) adalah pertama kalinya saya benar-benar berada di dekatnya untuk waktu yang lama. Dia adalah pemain yang selalu menginginkan bola, mendapatkan ruang yang bagus dan kreatif.”

"Dia ingin membuktikan dirinya di level tertinggi. Saya tidak berpikir ada klub yang lebih baik baginya untuk mencoba melakukan itu (selain City),” tambahnya.

Manchester City akan menjalani laga perdana kompetisi Liga Inggris dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Minggu (15/8) pukul 22.30 WIB.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US