The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Motivasi Diri Sendiri, Mbappe: Aku Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo
Bintang PSG, Kylian Mbappe. (photo/REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Motivasi Diri Sendiri, Mbappe: Aku Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo

Minggu, 04 April 2021 19:07 WIB 04 April 2021, 19:07 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu pilar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengaku jika ia selalu memberi sugesti ke dirinya sendiri bahwa ia lebih baik dibandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan.

Pemain 22 tahun itu juga  menekankan betapa pentingnya memiliki ego sedikit lebih besar.

Kylian Mbappe digadang-gadang akan menjadi pemain terbaik di masa depan, meneruskan era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang tak lama lagi akan pensiun.

Pemain asal Prancis itu mengatakan bahwa ia sudah menempatkan dirinya di atas Messi dan Ronaldo sebagai sebuah cara untuk memotivasi diri.

Mbappe menyebut bahwa sangat penting sedikit arogan bila ingin mencapai level tertinggi permainan.

"Ego? Tentu saja, itu penting karena ketika Anda berada dalam kesulitan, tidak ada orang lain yang akan mendorong Anda," kata Mbappe kepada RMC Sport, yang dikutip Goal pada Sabtu.

"Dan Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa Anda mampu menjatuhkan gunung."

"Setiap kali saya pergi ke lapangan, saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya yang terbaik, tetapi saya telah bermain di lapangan di mana ada Messi dan Cristiano Ronaldo."

"Mereka adalah pemain yang lebih baik daripada saya, mereka telah melakukan lebih dari satu miliar hal dibandingkan saya. Namun, di kepala saya, saya selalu mengatakan kepada diri sendiri bahwa saya yang terbaik karena dengan cara itu Anda tidak memberi batasan dan berusaha memberikan yang terbaik."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US