The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pencuri Curi Barang Berharga Senilai US$1.35 Juta dari Beyonce!
Beyonce. (photo/Instagram/@beyonce)
News

Pencuri Curi Barang Berharga Senilai US$1.35 Juta dari Beyonce!

Minggu, 28 Maret 2021 16:12 WIB 28 Maret 2021, 16:12 WIB

INDOZONE.ID - Dilaporkan, pencuri telah mencuri barang berharga senilai lebih dari US$ 1 juta dari Beyonce. Unit penyimpanan Los Angeles yang berisi dengan barang-barang milik penyanyi berusia 39 tahun itu menjadi target 2 kali bulan ini dan pencuri mencuri sejumlah tas serta gaun dari Beyonce. 

Mengutip TMZ, unit-unit itu disewa perusahaan produksinya, Parkwood Entertainment dan semua barang dari perampokan pertama milik dari Beyonce. Perampokan kedua pun menargetkan 'tas tangan, mainan anak-anak dan foto milik salah satu stylist Beyonce'. 

Untuk saat ini, Departemen Kepolisian Los Angeles dilaporkan sedang menyelidiki perampokan itu, tetapi belum adanya penangkapan. Di sisi lain, Beyonce baru-baru ini menjadi artis wanita paling berprestasi di sejarah Grammy Awards usai upacara penghargaan tahun ini pada awal bulan. Menerima penampilan R& terbaik dan memecahkan rekor, Beyonce pun memberikan komentarnya.

"Saya sangat bersemangat. Sebagai seorang seniman, saya percaya itu adalah tugas saya dan semua pekerjaan kami untuk mencerminkan waktu, dan ini adalah waktu yang sulit. Jadi saya ingin mengangkat dan mendorong semua ratu dan raja Hitam." ungkap Beyonce.

"Aku tidak percaya ini terjadi, ini malam yang ajaib." lanjutnya. 

Selain itu, Beyonce pun belum memberikan informasi lanjut terhadap kasus yang diterimanya. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US