Candaan Van Dijk Bikin Adik Perempuan Ronaldo Marah di Instagram
(photo/REUTERS/Christian Hartmann)
Soccer

Candaan Van Dijk Bikin Adik Perempuan Ronaldo Marah di Instagram

Selasa, 03 Desember 2019 12:57 WIB 03 Desember 2019, 12:57 WIB

INDOZONE.ID - Virgil van Dijk memberikan candaan saat ditanya terkait absennya Ronaldo. Candaan Van Dijk rupanya membuat adik perempuan Ronaldo, Katia Aveiro marah. Dia tak terima jika Van Dijk menyebut Ronaldo bukanlah seorang rival.

Candaan itu dilontarkan Van Dijk sesaat sebelum pemenang Ballon d'Or diumumkan. Seorang reporter bertanya kepada Van Dijk, apakah dengan absennya Ronaldo berarti mengurangi rival untuk dirinya?

Van Dijk kemudian menjawab dengan kembali melontarkan pertanyaan, 'Memangnya Cristiano betul-betul dianggap rival?'. Candaan itu kemudian membuat adik perempuan Ronaldo, Katia Aveiro kesal dan mengomel di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Katia Aveiro (@katiaaveirooficial) on

"Sekarang, Virgil sayang, posisi yang Anda tuju itu, Cristiano sudah melaluinya beribu-ribu kali. Lihat ya, Virgil sayangku, Cristiano Ronaldo adalah tiga kali juara di negara tempat Anda bermain selama bertahun-tahun dan masih belum mampu memegang trofinya," ungkapnya.

"Cristiano Ronaldo bahkan menjadi pemain terbaik dan pemain paling tajam di negara tempat Anda bermain. Omong-omong, saya bahkan lebih muda dari Anda lo. Lalu, Virgil sayang, Cristiano Ronaldo pergi ke tempat lain dan menjadi pemain terbaik dalam sejarah klub itu."

"Real Madrid, kamu tahu sesuatu Virgil? Mungkin itu, karena klub ini, dengan Cristiano, mengalahkanmu di final Liga Champions. Di turnamen ini, Ronaldo sudah punya lima trofi, Virgil."

"Dan Ronaldo bersama rekan-rekan setimnya, melumat 'Oranye'-mu di sebuah final. Berat enggak itu, Virgil? Kami punya rasa kasihan. Dan Virgil sayang, di salah satu masanya yang kurang sukses, Cristiano Ronaldo bahkan memenangi titel lebih banyak dari kamu. Luar biasa, bukan?"

"Sekarang Virgil, menangi titel yang benar-benar berharga lalu kita bisa bicara. Ketika Anda punya beberapa dari titel itu, yang benar-benar penting, Anda mungkin bisa duduk semeja dengan Cristiano. Buat saya, Cristiano, kamu adalah pemain terbaik di dunia dan akan selalu begitu!!!" demikian tulis Katia.

Ronaldo sepanjang kariernya telah memenangi banyak penghargaan internasional. Untuk gelar Ballon d'Or, Ronaldo telah menang sebanyak 5 kali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU