Ronaldo Tak Hadir, Messi: Dia Hanya Tak Bisa Hadir, Jangan Dipelintir
(photo/REUTERS/Christian Hartmann)
Soccer

Ronaldo Tak Hadir, Messi: Dia Hanya Tak Bisa Hadir, Jangan Dipelintir

Selasa, 03 Desember 2019 12:34 WIB 03 Desember 2019, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo memang absen di seremoni Ballon d'Or dini hari tadi. Lionel Messi yang terpilih sebagai pemenang mengatakan Ronaldo hanya tidak bisa hadir, dan isu ini jangan dibesar-besarkan.

Nama Cristiano Ronaldo masuk ke dalam salah satu kandidat peraih Ballon d'Or tahun ini. Akan tetapi Ronaldo memilih absen.

Ronaldo berada di posisi ketiga di bawah Virgil van Dijk. Sementara Lionel Messi keluar sebagai pemenang Ballon d'Or tahun ini.

Messi kemudian dimintai pendapat soalnya absennya Ronaldo dalam seremoni Ballon d'Or. Dia meminta agar isu ini jangan dibesar-besarkan.

"Dia tidak ada di sini karena dia tidak bisa hadir saja. Hal ini tidak perlu dipelintir ke mana-mana. Kita menikmati malam gala yang bagus," kata Messi dikutip Marca.

Melalui Instagram pribadinya, Ronaldo ternyata menghadiri Gran Gala del Calcio 2019 di Milan. Itu merupakan penganugerahaan untuk pesepakbola terbaik di Liga Italia.

Dalam acara itu, Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A 2018/2019. Terpilihnya Ronaldo karena peran besarnya dalam membantu Juventus memenangi scudetto musim lalu dengan jadi top skorer Bianconeri di Liga Italia dengan total 21 gol.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU