Inilah 4 Rekor Dunia Kategori Video Games yang #KAMUHARUSTAU
photo/Gameranx
Game

Inilah 4 Rekor Dunia Kategori Video Games yang #KAMUHARUSTAU

Selasa, 03 Desember 2019 11:56 WIB 03 Desember 2019, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sudah banyak rekor dunia yang berhasil dicapai dalam kategori video games. Pasalnya biasanya terdapat pencapaian unik dan menarik seputar video games yang wajib untuk dijadikan sebagai rekor dunia.

Sebelumnya produser dari game Death Stranding, Hideo Kojima berhasil mendapatkan dua penghargaan dari Guinness World Record karena menjadi produser game dengan followers terbanyak di sosial media.

Namun ternyata masih ada lagi rekor dunia dari video games yang legendaris. Berikut adalah 4 rekor dunia kategori video games yang #KAMUHARUSTAU:

1. Bugha - Atlit Esports dengan Gaji Termahal

Bugha
photo/Fortnite/Epic Games

Rekor pertama diketahui berasal dari game Fortnite. Diketahui bahwa salah satu atlit Fortnite terkenal yaitu Kyle "Bugha" Giersdorf menjadi pemain game profesional dengan gaji paling besar yaitu sebesar 3 juta USD.


2. Tony Hawk's Pro 3 Skater - Game Online Pertama di PS2

Tony Hawk
photo/VideoGamesX

Sedikit kembali ke masa lalu nih, dimana game Tony Hawk's Pro 3 Skater diketahui merupakan game pertama yang memiliki dukungan multiplayer di console PlayStation 2. Game ini dikembangkan oleh Activision dan diluncurkan tahun 2001 lalu.


3. Antonio Monteiro - Pemilik Koleksi Video Games Terbanyak

Antonio Monteiro
photo/YouTube/Guinness World Records

Seorang pria asal AS, Antonio Monteiro menjadi orang yang berhasil memecahkan rekor dunia dengan koleksi video games sebanyak 20.139 judul. Diketahui bahwa Antonio sudah mulai mengoleksi game sejak ia berusia 12 tahun hingga saat ini.


4. PlayStation 2 - Console Paling Laris Sepanjang Masa

PlayStation 2
photo/DualShockers

Yang terakhir adalah rekor dunia yang dipegang oleh PlayStation 2 sebagai console paling laris sampai saat ini. Diketahui bahwa saat ini sudah ada sekitar 157 juta unit PlayStation 2 yang terjual sampai tahun 2013 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU