The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ingin Bertahan di Ajax, Donny van de Beek Tolak MU
Donny van de beek sedang berebut bola dengan pemain lawan. (Instagram/donnyvdbeek)
Soccer

Ingin Bertahan di Ajax, Donny van de Beek Tolak MU

Minggu, 12 Januari 2020 21:11 WIB 12 Januari 2020, 21:11 WIB

INDOZONE.ID - Donny van de Beek memutuskan untuk bertahan di Ajax dan tak akan pergi ke klub manapun. Pernyataan pemain berusia 22 tahun ini menjadi jawaban untuk Manchester United dan klub lain yang sempat mengincarnya.

Sebelumnya nama Van de Beek jadi pembicaraan hangat di bursa transfer Januari usai MU dikabarkan tertarik dengannya. Selain MU, klub top Eropa lainnya seperti Real Madrid juga berminat memboyong Van de Beek dari Ajax.

Saat ini MU memang sangat membutuhkan pemain bertipe gelandang kreatif usai kehilangan Paul Pogba karena diterpa cedera. Dengan adanya Van de Beek, MU diharapkan memiliki tenaga tambahan untuk memperkuat lini tengah.

Ditambah lagi Ajax tak dapat meneruskan langkahnya di Liga Champions musim ini karena telah tersingkir di babak 16 besar. Godaan gaji besar dari MU dan Real Madrid dinilai dapat menggoyahkan pendirian Van de Beek.

Kabar yang beredar mengatakan jika Setan Merah siap menembus Van de Beek dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp898 miliar. Namun sayangnya tawaran itu ditolak lantaran sang pemain memutuskan tetap bertahan di Ajax.

"Saya sama sekali tidak ingin pergi saat ini. Saya sudah katakan sebelumnya dan saya akan tegaskan lagi bahwa saya akan bertahan di Ajax musim ini. Dan mungkin juga musim depan," ujar Van de Beek seperti dilansir ESPN.

"Memang bagus ada rumor soal Real Madrid atau Man United, tapi itu tidak penting. Saya akan bertahan di Ajax dan saya psatikan 100 persen," sambungnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US