Irfan Bachdim Resmi Tinggalkan Bali United
Pesepak bola PS Sleman Irfan Bachdim bermain bola dengan anaknya usai sesi perkenalan pemain baru di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (12/2/2020). (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)
Soccer

Irfan Bachdim Resmi Tinggalkan Bali United

Akhirnya resmi juga.

Rabu, 12 Februari 2020 15:15 WIB 12 Februari 2020, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Manajemen Bali United resmi melepas Irfan Bachdim. Informasi tersebut diketahui melalui laman resmi klub, Rabu (12/2/2020). 

Bachdim hijrah dari Bali United untuk bergabung dengan klub Liga 1 lainnya, PS Sleman, Yogyakarta. 

"Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, melalui laman situs resmi klub. 

Yabes yang mewakili manajemen klub pun berterima kasih kepada Bachdim, mengingat telah banyak berkontribusi untuk Bali United. 

"Semoga semakin sukses di karier selanjutnya," tutur Yabes. 

Bachdim bergabung dengan Bali United pada awal musim 2017. Pada musim itu, Bachdim bersama rekannya membawa Bali United mengakhiri kompetisi di peringkat kedua klasemen akhir Liga 1. 

Pesepak bola blasteran Belanda-Indonesia itu juga membuat Serdadu Tridatu tampil di kancah Asia untuk kali pertama pada 2018. Setahun berselang, Bachdim menjadi bagian dari skuad Bali United yang menjuarai kompetisi Liga 1. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fauzi
Ivanrida
Fauzi

Fauzi

Editor
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US