Bandingkan Dirinya dengan Klopp, Solskjaer: Beri Saya Waktu
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat melihat timnya kalah 2-0 atas Burnley. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Bandingkan Dirinya dengan Klopp, Solskjaer: Beri Saya Waktu

Jumat, 24 Januari 2020 23:06 WIB 24 Januari 2020, 23:06 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta publik bersabar dengan kinerjanya. Solskjaer lantas membandingkan dirinya dengan Juergen Klopp yang butuh waktu empat tahun untuk membawa Liverpool sukses.

Saat ini pelatih asal Norwegia itu sedang berada di bawah tekanan setelah MU kalah 2-0 dari Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford.

Itu menjadi kekalahan kedelapan MU di Liga Inggris musim ini. Setan Merah baru mengumpulkan 34 poin dari 24 laga, yang membuat mereka finis di peringkat kelima klasemen sementara.

Menanggapi performa MU saat ini, Solskjaer mengatakan tak ada cara instan untuk menempati posisi teratas. Menurutnya, merombak skuat dengan belanja besar-besaran belum tentu bisa memperbaiki masalah MU.

Dia lalu mencontohkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp yang butuh waktu empat tahun untuk membawa The Reds ke posisi sekarang. Solskjaer berharap publik memberinya waktu untuk membawa MU bangkit kembali.

"Bagi saya, kami punya cara sendiri. Tentu Anda bisa lihat tim lain tampil bagus," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

"Juergen (Klopp) menghabiskan empat tahun membangun timnya dan mereka sekarang main bagus. Saya sudah katakan berkali-kali, perbaikannya tidak akan cepat."

"Bukan delapan atau 10 pemain masuk dalam satu bursa transfer. Kami sudah melewati satu bursa transfer yang layak di musim panas, karena Januari itu sulit. Tapi sekarang kami mencoba melakukan sesuatu," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU