Lukaku: Sudah Tepat Aku Hengkang dari MU
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Lukaku: Sudah Tepat Aku Hengkang dari MU

Jumat, 24 Januari 2020 18:56 WIB 24 Januari 2020, 18:56 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengingat kembali keputusannya meninggalkan Manchester United. Menurut pemain berusia 26 tahun itu, pilihannya hengkang dari Old Trafford sudah sangat tepat.

Lukaku hengkang dari MU pada musim panas 2019 lalu dan merapat ke Inter Milan. Sejak berseragam Inter, dia selalu diturunkan sebagai starter di Liga Italia. Di musim ini, Lukaku sudah mencetak 14 gol di Liga Italia.

Jumlah gol tersebut melampaui jumlah golnya saat masih di Liga Inggris bersama MU. Saat itu, pemain asal Belgia ini hanya mencetak 12 gol dari 32 penampilannya.

Saat berseragam MU, Lukaku kerap jadi kambing hitam atas buruknya performa Setan Merah. Dia mendapat banyak kritikan yang semakin membuatnya kesulitan.

Hingga akhirnya Lukaku memilih untuk pergi dan menyeberang ke Inter Milan. Dia bersyukur bisa keluar dari MU dan menemukan kembali performa terbaiknya bersama Inter Milan.

"Saya rasa saya harus menemukan diri saya sendiri. Musim lalu sangat sulit buat saya di sisi profesionalitas, karena beberapa hal tidak berjalan sesuai dengan yang saya inginkan dan saya tidak menunjukkan performa terbaik," kata Lukaku dikutip dari Football Italia.

"Jadi saya mesti mencari tahu sendiri kekurangan saya dan menemukan kesimpulan jika inilah waktunya saya menemukan suasana baru. Saya membuat keputusan itu sekitar Maret dan saya langsung pergi ke kantor manajer dan mengatakan jika sudah waktunya buat saya untuk sesuatu yang lain," dia mengungkapkan.

"Saya pikir lebih baik untuk kedua belah pihak berpisah. Saya rasa saya telah membuat keputusan yang tepat," ujar Lukaku.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU