Arteta: Aku Kagum dengan Keberanian Gabriel Martinelli
Gabriel Martinelli saat mencetak gol ke gawang Chelsea. (REUTERS/Paul Childs)
Soccer

Arteta: Aku Kagum dengan Keberanian Gabriel Martinelli

Rabu, 22 Januari 2020 21:19 WIB 22 Januari 2020, 21:19 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan pujiannya kepada striker Gabriel Martinelli yang mencetak gol brilian kontra Chelsea. Arteta mengaku kagum dengan keberanian dan antusiasme Martinelli ketika mencetak gol.

Gol itu tercipta saat Arsenal melakukan serangan balik. Martinelli berlari dari setengah lapangan dengan sangat kencang dan menaklukkan kiper Kepa Arrizabalaga.

Penampilan impresif Martinelli itu mendapat sorotan dari sang pelatih, Mikel Arteta.

Menurut Arteta, dia kagum melihat keberanian Martinelli saat mencetak gol. Arteta juga mengatakan jika performa Martinelli semakin hari semakin mengesankan.

"Bermain di stadion ini dengan cara seperti yang dilakukannya bersama sepuluh pemain dan menghadapi Azpilicueta, yang dalam pandangan saya adalah salah satu bek terbaik di liga dan dia akan melawannya setiap saat, Anda perlu keberanian untuk melakukan itu," tutur Arteta.

"Lalu energi dia. Saya ingin menariknya beberapa kali karena dia terlihat lelah, dia kram dan di menit berikutnya dia berlari lagi 60 meter. Tidak hanya dia, saya kira Laca [Alexander Lacazette] bermain di level yang sangat bagus, dan Nico [Nicolas Pepe] juga demikian, dan semua yang tampil. Mereka berjuang dengan sangat keras dalam latihan untuk meyakinkan kami bisa bermain lebih baik lagi," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU