The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketemu Langsung Messi dan Mbappe, Bocah Maskot Histeris Rebutan Pelukan
Lionel Messi dan Kylian Mbappe memeluk bocah maskot (REUTERS/Nir Elias)
Soccer

Ketemu Langsung Messi dan Mbappe, Bocah Maskot Histeris Rebutan Pelukan

Kamis, 15 September 2022 09:26 WIB 15 September 2022, 09:26 WIB

INDOZONE.ID - Bocah maskot yang menjadi pengiring untuk pertandingan Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain (PSG) menjadi histeris setelah bertemu langsung dengan Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Mereka bahkan berebut untuk memeluk kedua pemain bintang tersebut.

Duel Maccabi vs PSG itu sendiri tersaji pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB di Stadion Sammy Ofer. Ketika para pemain memasuki lapangan, bocah maskot pun langsung terkaget-kaget dengan kemunculan Messi dan Mbappe.

Baca Juga: Hasil Liga Champions 2022-2023 Semalam: Juventus dan Chelsea Melempem

Hal ini sebetulnya cukup bisa dimaklumi mengingat Messi dan Mbappe telah menorehkan segudang prestasi sehingga menjadi idola banyak anak-anak di seluruh dunia.

Kedua pemain itu pun nampak ramah ketika ada bocah maskot yang hendak memeluknya. Messi turut membentangkan tangannya dan menyambut pelukan si bocah maskot.

Duel antara Maccabi Haifa vs PSG sendiri berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Les Parisiens. Dengan hasil ini mereka memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions 2022-2023 dengan enam poin.

PSG telah meraih dua kemenangan dari dua kali bertanding. Pada laga sebelumnya, pasukan Christophe Galtier menumbangkan Juventus dengan skor 2-1.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
JOIN US
JOIN US