The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sesumbar Barcelona Bakal Bungkam Bayern Munchen, Bocil Ini Langsung Kena Ulti Netizen!
Seorang bocah sangat percaya diri Barcelona bisa mengalahkan Bayern Munchen (TikTok/@reeycules)
Soccer

Sesumbar Barcelona Bakal Bungkam Bayern Munchen, Bocil Ini Langsung Kena Ulti Netizen!

Rabu, 14 September 2022 16:49 WIB 14 September 2022, 16:49 WIB

INDOZONE.ID - Seorang bocah menjadi viral di media sosial karena sangat percaya diri Barcelona bisa mengalahkan Bayern Munchen dalam gelaran Liga Champions 2022-2023. Namun pada kenyataannya, Barcelona justru keok dengan skor 0-2.

Laga Bayern vs Barcelona ini berlangsung di Allianz Arena, Senin (14/9/2022) dini hari WIB. Gol kemenangan Bayern tercipta melalui sundulan Lucas Hernandez (50’) dan sontekan Leroy Sane (54’).

Baca Juga: Ngakak! Trio Real Madrid Ini Ledek Kekalahan Barcelona dari Bayern Munchen

Hasil tersebut membuat sang bocah menjadi bahan ejekan di media sosial. Pasalnya, dalam video singkat yang viral di media sosial tersebut, si bocah pemilik akun TikTok @reeycules itu dengan optimis membeberkan alasan Barcelona bisa menumbangkan Bayern.

Banyak netizen yang menyindir bocah tersebut karena sebelumnya sudah sangat percaya diri bisa meraih kemenangan. Bahkan ada juga sesama pendukung Barcelona yang merasa malu dengan kelakuan si bocah.

Barcelona sendiri memang punya catatan buruk tiap kali melawan Bayern Munchen. Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Bayern dan Barcelona saling berhadapan sebanyak empat kali dan Blaugrana selalu mendera kekalahan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US