The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pertandingan Banyak Ditunda karena Ratu Elizabeth II Meninggal, Fans Bayern Protes Keras
Pendukung Bayern Munich Melakukan Protes Soal Penundaan Pertandingan (Twitter/@MarkOgden_)
Soccer

Pertandingan Banyak Ditunda karena Ratu Elizabeth II Meninggal, Fans Bayern Protes Keras

Rabu, 14 September 2022 10:36 WIB 14 September 2022, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Meninggalnya Ratu Elizabeth II membuat banyak pertandingan sepak bola harus ditunda. Hal ini kemudian memunculkan reaksi dari para pendukung Bayern Munich yang merasa tidak dihargai sebagai fans.

Ratu Elizabeth II meninggal pekan lalu, Kamis (8/9/2022) waktu setempat. Setelahnya, banyak pertandingan yang batal digelar (ditunda), seperti yang terjadi di Liga Inggris dan Liga Skotlandia.

Menurut para pendukung Bayern, penundaan pertandingan yang secara tiba-tiba tersebut adalah sesuatu yang tidak menghormati fans. Pasalnya, banyak penggemar yang sudah menantikan klub kesayangan mereka berlaga di akhir pekan.

Baca Juga: Kini Kalah Agregat 16-2, Barcelona Emang Beda Level dengan Bayern Munich

Maka dari itu, pada pertandingan Bayern Munich vs Barcelona di Liga Champions 2022-2023 yang berlangsung Rabu (14/9/2022) dini hari WIB, para pendukung Die Roten melancarkan aksi protes.

“Tiba-tiba menunda pertandingan karena meninggalnya anggota kerajaan?! Hormatilah fans!" bunyi spanduk yang dibentangkan oleh suporter Bayern di Allianz Arena.

Penundaan sejumlah pertandingan di Liga Inggris bahkan masih akan terjadi akhir pekan ini. Chelsea vs Liverpool, Manchester United vs Leeds United, dan Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace adalah tiga laga yang mesti dijadwal ulang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US