The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Komputer Super Canggih Prediksi Pemenang Piala Dunia 2022, Tim Mana yang Jadi Juaranya Ya?
Trofi Piala Dunia. (REUTERS/Majid Asgaripour)
Soccer

Komputer Super Canggih Prediksi Pemenang Piala Dunia 2022, Tim Mana yang Jadi Juaranya Ya?

Sabtu, 24 September 2022 15:34 WIB 24 September 2022, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 memang hanya tinggal dua bulan lagi diselengarakan. Prediksi mengenai siapa tim yang bakal keluar sebagai juaranya pun mulai menjadi pembahasan pecinta sepak bola saat ini.

Seperti disadur dari Daily Star, Sabtu (24/9/2022) sebuah komputer super canggih pun lantas memberikan hasil prediksinya terkait calon juara Piala Dunia Qatar 2022. Hasilnya, komputer super canggih itu menyebut Brasil bakal menjuarai Piala Dunia Qatar 2022.

Dari prediksi itu, Brasil diyakini bakal melewati babak penyisihan Grup G Piala Dunia Qatar 2022 bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun dengan mudah. Brasil pun diprediksi lolos ke babak 16 Besar sebagai juara grup.

Baca Juga: Profil Timnas Brasil: Menanti Taji Tim Samba Hentikan Dominasi Eropa di Piala Dunia!

Lawan sulit Brasil hadir di babak perempatfinal, di mana mereka diprediksi akan melawan Argentina. Tapi Brasil diprediksi sukses membalaskan dendam mereka di final Copa America 2021 hingga akhirnya mencapai babak final.

Di partai puncak, dalam prediksi komputer super canggih tersebut Brasil akan berjumpa dengan sang juara bertahan Prancis. Duel tim penuh bintang pun tersaji di laga itu, meski akhirnya Brasil yang keluar sebagai kampiun Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Bikin Gagal Fokus, WAGs Timnas Jerman Tak Dapat Hotel di Qatar

Akan tetapi sepak bola bukalah matematika, sehingga akan banyak kemungkinan yang terjadi pada skuad asuhan Tite tersebut pada saat gelaran Piala Dunia Qatar 2022 dilangsungkan.

Kini menarik dinantikan, seperti apa kiprah Brasil di gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Apakah Brasil mampu merealisasikan prediksi itu, atau justru kembali gagal berbicara banyak di Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US