The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool Persilakan Pemainnya Liburan, Tapi Ingatkan Bahaya Virus Corona
Momen Liverpool juara Liga Inggris musim 2019/20. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Liverpool Persilakan Pemainnya Liburan, Tapi Ingatkan Bahaya Virus Corona

Selasa, 28 Juli 2020 14:54 WIB 28 Juli 2020, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool telah berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini, dan para pemainnya sekarang bisa beristirahat. Juergen Klopp mengizinkan para pemain untuk liburan, tapi awas virus Corona ya!

Liverpool tampil mengesankan di musim ini dengan menjuarai Liga Inggris. Ini merupakan trofi Liga Inggris pertama Liverpool setelah 30 tahun puasa gelar.

Menutup musim ini dengan prestasi gemilang, kini para pemain bisa menikmati waktu liburnya. Mereka tak lagi bermain di Liga Champions dan sisa kompetisi lainnya.

Dilansir Daily Star, pelatih Liverpool, Juergen Klopp mempersilakan para pemainnya untuk liburan keliling dunia. Menurut Klopp hal itu bagus untuk mengisi kembali energi dan menjernihkan pikiran menyusul musim baru Liga Inggris 2020/2021 pada September mendatang.

"Kami semua sudah membicarakan hal tersebut dan kami tidak melarang para pemain untuk pergi liburan," kata Klopp.

Akan tetapi, Klopp mengingatkan para pemainnya mengenai bahaya virus Corona. Dia berharap skuad Liverpool yang ingin liburan, bisa menjaga diri dan mengikuti protokol kesehatan yang ada.

"Mereka (para pemain) harus memastikan mau pergi ke negara mana, pulangnya bagaimana dan bagaimana kondisinya. Pandemi virus Corona ini masih terus ada dan situasi pun dapat berubah-ubah sewaktu-waktu," tegas Klopp.

"Jadi, mereka harus meng-update informasi atau berita dan kami pihak klub akan terus saling mengontak. Saya sih berpesan, para pemain harus menjaga diri dan bisa bertanggung jawab juga kepada keluarganya," tutup pria asal Jerman tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US