The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atletico Madrid: Kami Sempat Merekrut James Rodriguez
(photo/REUTERS/Javier Barbancho)
Soccer

Atletico Madrid: Kami Sempat Merekrut James Rodriguez

Senin, 09 Desember 2019 20:49 WIB 09 Desember 2019, 20:49 WIB

INDOZONE.ID - Atletico Madrid pernah ingin memboyong James Rodriguez dari Real Madrid musim panas lalu. Akan tetapi mereka gagal mencapai kesepakatan karena Rodriguez tak ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Masa depan James di Real Madrid sempat menjadi tanda tanya. Pemain berusia 28 tahun itu disebut-sebut akan hengkang dari Real Madrid.

Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang berminat meminang James. Presiden Atletico, Enrico Cerezo, mengungkap kalau klubnya sempat menjalani negosiasi dengan Real Madrid.

Los Rojiblancos bahkan siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro sesuai dengan permintaan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Namun James menolak Atletico dan tetap bertahan di Real Madrid.

"Kami mencoba untuk merekrutnya di musim panas, di awal musim panas, tapi kemudian pada akhirnya negosiasinya gagal dan dia bertahan di Madrid," ujar Cerezo seperti dilansir Marca.

"Pemain bermain di mana mereka mau dan James, pada saat itu, ingin bermain di Real Madrid, itulah kenapa dia bertahan," lanjut Cerezo.

"Sekarang, kontrak dibuat ketika itu harus dikerjakan dan kalu tidak itu karena mereka tidak menginginkannya," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US