The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Personel Amigdala Protes Tudingan Kekerasan, Aya Canina: Kemana Aja Selama Ini?
Personel Amigdala memprotes tudingan Aya Canina yang menyebut menjadi korban kekerasan saat berada di grup band tersebut. (Instagram/@musikamigdala)
Seleb

Personel Amigdala Protes Tudingan Kekerasan, Aya Canina: Kemana Aja Selama Ini?

Basa-basi.

Kamis, 10 Februari 2022 13:31 WIB 10 Februari 2022, 13:31 WIB

INDOZONE.ID - Personel Amigdala tak terima dengan tudingan kekerasan yang dilayangkan Aya Canina. Namun eks vokalis Amigdala itu justru membalikkan komplain yang mereka ajukan.

Dalam ungahan di Instagram pribadinya, Aya mengaku menjadi korban kekerasan dalam pacaran saat masih tergabung di Amigdala. Pelakunya adalah lead guitar sekaligus vokalis 2, yang selalu bernyanyi bersama Aya saat keduanya masih berada di Amigdala.

Aya juga menyebut personel dan manajemen Amigdala yang dinilainya terlibat dalam peristiwa yang menimpanya. Setelah menceritakan pengalaman buruknya tersebut, Aya meminta orang-orang yang disebutnya untuk tidak menghubunginya.

"Saya tidak menerima whatsapp apa pun dari pihak-pihak yang merasa saya sebutkan tadi. Ucapan terima kasih dan keinginan berkawan hanya pada momen tertentu sudah basi," kata Aya dikutip Indozone, Kamis (10/2/2022).

Aya hanya meminta haknya menerima royalti atas lagu-lagu yang liriknya ia ciptakan, untuk dibayarkan dengan baik. Namun ia kembali mengingatkan para personel Amigdala untuk tak lagi mendekati hidupnya.

"Pergi jauh. Selesaikan royalti saya dan tidak perlu berbasa-basi," ucapnya.

Namun tampaknya peringatan tersebut tak diindahkan oleh para penggawa Amigdala. Aya menyampaikan, ada yang menghubunginya melalui whatsapp setelah ia menceritakan kekerasan yang dialaminya tersebut.

"Salah satunya mengirimi saya, 'Ini tuduhan serius loh.' Lah, memang serius, bung! Kemana saja anda selama ini," kata Aya.

Menurut Aya, kontak yang dilakukan para personel Amigdala terkait persoalan tersebut sudah tak lagi berarti. Dia mengaku selama berbulan-bulan terus berada dalam keadaan terpuruk.

"Pertanyaan saya cuma satu, ke mana saja selama ini," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US