The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aya Canina Ungkap 3,5 Tahun Toxic Relationship di Amigdala: Sangat Mempengaruhi Mental
Aya Canina mengaku mengalami toxic relationship selama 3,5 tahun saat masih bergabung bersama band Amigdala. (Instagram/@ayacanina)
Seleb

Aya Canina Ungkap 3,5 Tahun Toxic Relationship di Amigdala: Sangat Mempengaruhi Mental

Didukung personel lain.

Kamis, 10 Februari 2022 12:47 WIB 10 Februari 2022, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Mantan vokalis Amigdala, Aya Canina, mengungkap toxic relationship yang ia alami di grup band tersebut. Dia mengaku mengalami kekerasan selama berpacaran dengan salah satu personel, yang "dilanggengkan" oleh para personel lainnya.

Pengakuan tersebut disampaikan Aya Canina di media sosial Instagramnya. Menurutnya, toxic relationship tersebut menjadi alasan dirinya hengkang dari Amigdala.

"Saya keluar dari Amigdala karena saya mengalami kekerasan dalam pacaran selama 3,5 tahun, dan itu sangat mempengaruhi kondisi mental saya," kata Aya dikutip Indozone, Kamis (10/2/2022).

Aya merinci satu persatu orang yang terlibat dalam kekerasan yang dialaminya. Pacar yang melakukan kekerasan terhadap Aya adalah lead guitar sekaligus vokalis 2 Amigdala. 

"Orang yang selalu bernyanyi bersama saya," kata Aya.

Selain itu, para personel juga disebut Aya turut terlibat dalam kekerasan yang dialaminya. Dia menyebut drummer dan bassists Amigdala sebagai orang yang turut melanggengkan kekerasan tersebut.

Selain itu, kepala media dan keuangan Amigdala juga disebutnya turut menyaksikan kekerasan yang dialami Aya. Keduanya juga disebut mengetahui penuturan Aya atas kekerasan yang dialaminya, hingga akhirnya dia memutuskan keluar dari Amigdala.

"Saya tidak akan keluar dari situ, dari Amigdala, nama yang saya buat sendiri, jika tidak ada sesuatu yang menghancurkan saya," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US