The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Young Lex Pasang Sayembara Rp70 Juta untuk Cari Alamat Akun yang Menghina Anaknya
Young Lex. (Instagram/@young_lex18).
Seleb

Young Lex Pasang Sayembara Rp70 Juta untuk Cari Alamat Akun yang Menghina Anaknya

Akunnya langsung minta maaf.

Kamis, 11 Maret 2021 14:06 WIB 11 Maret 2021, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Young Lex memasang sayembara buat siapapun yang bisa mencarikan alamat dari akun @soniabachdim yang telah menghina anaknya dalam perseteruan di dunia maya terkait tudingan plagiat dalam video klip terbarunya 'Raja Terakhir.' Ia bahkan siap menghadiahkan Rp70 juta yang bisa membantu mencari alamat pemilik akun tersebut.

Hal itu ia ungkap melalui unggahan Instagram miliknya. Young Lex menuntut permintaan maaf dari yang bersangkutan sebelum ia melaporkan ke polisi.

"Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7 kalo ga saya ciduk dan saya penjarakan, buat yang kenal account ini, kalo kalian sayang sama dia kasih tau biar ga keciduk," tulis Young Lex di Instagram miliknya.

Young Lex siap mengeluarkan kocek patungan dengan beberapa koleganya untuk memberi hadiah buat netizen yang tahu tentang pemilik akun tersebut.

“Brader @michael.lawanto mau sumbang 15 juta bro @stevenndut 25 JUTA @indrakenz 25 JUTA dan gue 5 juta, jadi total 45 juta buat orang yang mau kasih tau ALAMAT RUMAH DAN PEMILIK account tersebut. Send di DM YA , TOTAL SYAMBARA 70 JUTA," tulis Young Lex.

Mendapat ancaman seperti itu, akun tersebut akhirnya menghubungi Young Lex via dirrect Messages. ia meminta maaf dan menyesal atas kata-katanya tersebut dan mengatakan ia juga memiliki anak. 

Baca Juga: Ibunya Sebut 'Get Well Soon', Benarkah Felicia Jatuh Sakit Setelah Putus dari Kaesang?

Namun Young Lex terlihat sudah terlanjur berang dan tetap akan melaporkan akun tersebut.

"Karna saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik2 , saya kasih pilihan mau saya yang dateng ke sana atau di jemput sama yang Berwajib," tulis Young Lex.

Seperti yang diketahui, beberapa hari ini dituding penggemar Kpop karena videonya yang berjudul 'Raja Terakhir' dinilai meniru vide klip member EXO asal Tiongkok Lay berjudul 'Lit'. Buntut dari video tersebut, ia diserang beberapa pecinta Kpop, termasuk akun @soniabachdim yang juga menghujat anak dari Young Lex.

"Anaknya kayak anak haram nggak sih? Kelihatan gedenya jadi lon*e," tulis akun @saniabachdim.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli
JOIN US
JOIN US