Ibunya Sebut 'Get Well Soon', Benarkah Felicia Jatuh Sakit Setelah Putus dari Kaesang?

- Kamis, 11 Maret 2021 | 13:26 WIB
Felicia Tissue didoakan cepat sembuh oleh ibunya. (Instagram/@meilia_lau)
Felicia Tissue didoakan cepat sembuh oleh ibunya. (Instagram/@meilia_lau)

Jalinan asmara Kaesang dan Felicia Tissue masih menjadi sorotan publik setelah ibu mantan kekasihnya tersebut membuat pernyataan mengejutkan di akun Instagram-nya.

Ibu Felicia, Meilia Lau terus memberi dukungan untuk anak gadisnya yang baru putus cinta. Baru-baru ini, Meilia membagikan kata-kata bijak yang ditujukan untuk anaknya.

Dia berharap Felicia tetap kuat menghadapi kondisi saat ini. Meilia juga mengingatkan agar anaknya berhati-hati saat mengambil langkah.

"Untuk anakku, aku berharap kamu memiliki kekuatan untuk menghadapi tantangan dengan keyakinan bersama dengan kebijaksanaan untuk memilih pertempuranmu dengan hati-hati. Aku berharap kamu berpetualang dalam perjalananmu dan semoga kamu selalu berhenti untuk membantu seseorang di sepanjang jalan. Dengarkan hatimu dan ambillah risiko dengan cermat," demikian isi quotes tersebut.

"Ingat betapa kamu dicintai. Aku bangga padamu. Love mom," tutupnya.

-
Unggahan Instagram Story ibu Felicia Tissue. (Instagram/@meilia_lau)

Meilia kemudian mendoakan kesembuhan Felicia. Namun, Meilia tidak menjelaskan soal sakit Felicia.

"Get well soon my girl," tulis Meilia.

Sebelumnya, di hari ulang tahun Felicia 9 Maret lalu, Meilia juga menuliskan pesan menyentuh untuk putrinya tersebut. Dia menyebut Felicia sebagai gadis yang kuat.

"Selamat Ulang Tahun untuk gadisku yang kuat. Percaya pada-Nya & Anda tidak berhak mendapatkan apa pun selain yang terbaik," tulis Felicia pada captionnya, Selasa (9/3/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X