The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Enggak Stres, Nikita Mirzani Lapang Dada dan Ceria Hadapi Kasus Lawan Dito Mahendra
Kondisi terkini Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Enggak Stres, Nikita Mirzani Lapang Dada dan Ceria Hadapi Kasus Lawan Dito Mahendra

Baik-baik saja.

Kamis, 24 November 2022 11:01 WIB 24 November 2022, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Kondisi Nikita Mirzani yang sampai saat ini ditahan di Rutan Serang diungkap oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru. Fitri menyebut, keadaan Nikita masih baik-baik saja.

Bahkan, kata Fitri, ibu tiga anak itu sangat ceria menghadapi semua permasalahan hukum yang menjeratnya saat ini. Nikita juga berlapang dada menghadapi kasus hukum melawan Dito Mahendra.

Baca juga: Nikita Mirzani Legowo Berkorban untuk Eks Sopir Nindy: Kasus Dito Mahendra Lebih Parah!

"Kondisi terbaru dari Nikita masih sama dengan hari Senin kemarin, masih ceria  menghadapi semua masalah yang terjadi pada dirinya dengan lapang dada," ujarnya ketika ditemui belum lama ini di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani sama sekali tidak memiliki kegundahan. Justru, orang-orang terdekat yang merasakan khawatir akan nasibnya.

kondisi terkini Nikita Mirzani
Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). (Arvi/Indozone)

"Kalau Nikita kegundahan gak ada ya, justru aku yang ada kegundahan. Kegundahannya ingin masalah ini segera selesai dan segera tahu apa sih yang dituduhkan kepada Nikita, bukti kerugiannya itu bener gak sih?" tanya Fitri Salhuteru.

Baca juga: Dinilai Tak Logis dan Zalim, Nikita Mirzani Minta Hakim Tolak Dakwaan Jaksa

Dia turut mempertanyakan pasal yang dipersangkakan kepada Nikita Mirzani. Menurut Fitri, pasal ini hanya bisa jadi memiliki kemungkinan asal-asalan untuk menahan Nikita.

"Kalau bener-bener Nikita dipenjara atas pasal yang mana dulu nih yang dikenakan? kalau pasal hanya untuk asal-asalan menahan Nikita saya kembalikan lagi ke rakyat Indonesia," ungkapnya.

"Ini baru terjadi di Nikita mungkin besok bisa terjadi di kalian, oh ternyata UU ITE  itu kalian buat saja laporan, dijuncto-junctoin, merasa kerugian, kan kalau Nikita katanya kerugiannya Rp17,5 juta ya mungkin besok kalian tambahin Rp18 juta bisa ditahan," sambungnya.

Sebelumnya, Nikita resmi ditahan di Rutan Serang kelas IIB sejak 25 Oktober lalu. Dia pun sudah menjalani sidang atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Arvi Resvanty
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
Arvi Resvanty

Arvi Resvanty

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US