The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Merasa Sudah Kecewakan Masyarakat, Lutfi Agizal Tebus Kesalahan dengan Cara Mulia
Lutfi Agizal (tengah) bersama istrinya Nadya Indriyani (kanan). (Istimewa)
Seleb

Merasa Sudah Kecewakan Masyarakat, Lutfi Agizal Tebus Kesalahan dengan Cara Mulia

Berbagi 20 Ribu Paket Makanan.

Minggu, 17 Oktober 2021 11:55 WIB 17 Oktober 2021, 11:55 WIB

INDOZONE.ID - Youtuber Lutfi Agizal memiliki cara tersendiri untuk menebus kesalahan sekaligus bersyukur atas pernikahannya selebgram cantik bernama Nadya Indriyani beberapa waktu lalu. Salah satu caranya dengan membagikan 20 ribu paket makanan ke warga Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. 

Pria yang sempat viral karena kasus 'anjay' itu mengaku rencana membagikan 20 ribu paket makanan terbilang mendadak. Lutfi Agizal pun bersyukur ada yang menyanggupi niat baiknya. Tujuannya sendiri adalah sebagai bentuk rasa syukur atas kebahagiaannya usai menikah.

Melalui keterangan resminya yang diterima Indozone, ia menjelaskan bahwa 20 ribu paket makanan produk asli Semarang itu dibagikan olehnya bersama Istrinya yang turun langsung ke jalan. Selain itu, CEO Rocket Chicken, Nurul Atik juga turun tangan membantu  Lutfi dan Nadya menyalurkan makanan ke warga Semarang.

"Dalam rangka syukuran saya bersama istri saya, dibantu dengan tim Rocket Chicken, satu satunya yang bisa menerima orderan saya sebanyak 20 ribu paket dalam waktu tiga hari. Semoga niat baik kita dimuliakan Allah," ungkap Lutfi Agizal di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga: Denny Sumargo Syok Istrinya Punya 'Kembaran'

"Kita berikan 10 ribu paket dibagikan untuk panti asuhan, pondok pesantren Titik kumpul di Masjid Agung ke Balai Kota, Tugu Muda, Makam Pahlawan dan tempat lain," sambungnya.

Lutfi Agizal menjelaskan mengapa memilih kota Semarang untuk membagikan 20 ribu paket makanan. Bukan tanpa alasan, pria berusia 26 tahun itu juga memiliki kesan mendalam terhadap Semarang.

"Karena aku orang Semarang, KTP ku Semarang. Bisa dibilang ini menebus kesalahan aku yang membuat warga Semarang kecewa kepada saya karena kasus anjay kemarin," beber Lutfi Agizal yang dibully gara-gara dianggap pansos dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sementara itu, Nurul Atik yang ikut membagikan makan ke warga mengungkapkan, setiap Jumat Jumat minggu ketiga, mereka selalu memberikan paket nasi gratis kepada orang yang membutuhkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US