The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro karena Kabur saat Karantina, Ibunya: Ikhlaskan Saja
Ibu Rachel Vennya beri dukungan ke anaknya yang akan diperiksa Polda Metro soal kabur saat karantina (Intagram/vienstasman)
Seleb

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro karena Kabur saat Karantina, Ibunya: Ikhlaskan Saja

Minggu, 17 Oktober 2021 11:29 WIB 17 Oktober 2021, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Rachel Vennya akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) terkait kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan usai dari luar negeri.

Menanggapi hal tersebut, Vien Tasman yang merupakan ibu kandung Rachel Vennya, memberi dukungan dan semangat akan masalah yang menimpa putrinya. 

Hal itu disampaikan Vien Tasman melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (17/10/2021). Ia mengunggah sebuah video yang berisi potret Rachel Vennya dari bayi hingga dewasa.

Pada keterangannya, sang ibu menuliskan bahwa Rachel Vennya adalah orang yang suka menolong dan merupakan pahlawan di dalam keluarga.

"Hei kiddo, be strong, kamu sudah jadi anak yang kuat dan survived sejak kamu dilahirkan, kamu terlahir sebagai orang yang suka menolong, menolong orang lain, penolong teman teman kamu, apalagi kamu adalah pahlawan di keluargamu," tulis Vien Tasman pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Minggu (17/10/2021).

Vien Tasman juga menuliskan bahwa banyak orang di luar sana yang menghujat Rachel Vennya karena memiliki masalah hidup yang lebih besar dari yang sedang dihadapi Rachel. 

"Saat ini memang waktunya aja tergelincir, sehingga orang menghujat dan menghina tanpa batas, itu memang harus dilalui, hei, kamu sudah melalui hal yang terburuk loh, kamu manusia biasa bukan malaikat , orang yang mencaci maki itu mungkin dia punya masalah hidup yang lebih berat dari kamu, yang mungkin sedang di tutupin yang kita tidak tahu. mereka sendiri lah yg tau," tulisnya. 

Vien Tasman juga meminta agar Rachel Vennya mengikhlaskan semuanya dan menyebut bahwa musibah dalam hidup memang biasa terjadi. 

"Lihat, aku, orangtua mu, keluarga mu sahabat2 mu, tetap bangga dan sayang sama kamu, yang tau kamu seperti apa sesungguhnya…. mereka yg benci, punya masalah sendiri yang mungkin tidak bisa mereka pecahkan, jadi ikhlaskan saja. Tidak ada manusia yang sempurna, terjadinya musibah dalam hidup itu biasa," tulis Vien Tasman. 

Ibu Rachel Vennya beri dukungan ke anaknya usai kabur saat karantina
Instagram/insta.nyinyir

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US