Wow! Masjid di Arab Saudi Tak Lagi Jaga Jarak, Stiker Jaga Jarak Dicopoti Pengurus Masjid

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:22 WIB
Pengurus masjid di Arab Saudi mulai melepas stiker jaga jarak (Instagram/makasar_iinfo)
Pengurus masjid di Arab Saudi mulai melepas stiker jaga jarak (Instagram/makasar_iinfo)

Masjidil Haram akan segera menuju normalitas setelah pemerintah Arab Saudi melonggarkan pembatasan COVID-19

Mulai hari ini, 17 Oktober 2021 aturan pembatasan jaga jarak telah berakhir. Tak hanya Masjidil Haram, Masjid Nabawi juga akan menuju normalitas dengan menghapuskan pembatasan jarak. 

Dalam video yang beredar di media sosial, sejumlah pengurus masjid yang mengenakan pakaian berwarna biru muda tampak sudah mulai melepaskan stiker jaga jarak yang bergambarkan telapak kaki dengan background berwarna hijau.

"Stiker jaga jarak di masjid Arab Saudi sudah mulai dibuka," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui akun Instagram @makasar_iinf, Minggu (17/10/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makasar_iinfo)

Kini, masjid yang ada di Arab Saudi telah kembali buka dengan kapasitas penuh seiring dengan meredanya pandemi COVID-19.

Sumber di Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci menyebutkan, stiker-stiker jaga jarak itu sudah mulai dilepas selepas salat Isya, Sabtu (16/10/2021). 

Tak hanya stiker pembatas jarak, white barrier, pembatas berupa balok plastik berwarna putih yang selama 1,5 tahun terakhir mencegah jemaah mendekati Ka'bah juga sudah disingkirkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X