The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tesla Model 3 Tabrak Mobil Polisi yang Sedang Berhenti, Disebut Karena Autopilot
Kecelakaan mobil Tesla Model 3 di Florida, Amerika Serikat (photo/Twitter/@FHPOrlando)
Otomotif

Tesla Model 3 Tabrak Mobil Polisi yang Sedang Berhenti, Disebut Karena Autopilot

Kamis, 02 September 2021 09:25 WIB 02 September 2021, 09:25 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini sebuah kecelakaan terjadi di Florida, AS. Dimana sebuah mobil Tesla Model 3 berwarna putih tak sengaja menabrak mobil polisi dan sebuah SUV yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter FHP Orlando, disebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi tanggal 28 Agustus lalu dimana saat itu ada petugas patroli yang sedang membantu seorang pengemudi SUV yang lagi mengalami masalah terhadap mobilnya.

Tetapi tiba-tiba saja ada mobil Tesla Model 3 yang melaju dengan cukup cepat dan langsung menabrak mobil polisi milik petugas tersebut dan SUV yang juga ada di dekatnya.

Alhasil ketiga mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah dimana terlihat mobil Tesla Model 3 ini mengalami kerusakan di bagian depan-kanan hingga mobil polisi yang juga rusak parah di bagian kirinya.

Menurut pengakuan pengendara mobil Tesla Model 3 yang merupakan seorang wanita, disebutkan bahwa sebelum kecelakaan tersebut terjadi, ia mengaktifkan fitur Autopilot di mobil Tesla miliknya.

Namun belum bisa dipastikan apakah kecelakaan ini memang terjadi karena kesalahan sistem autopilot atau memang kelalaian dari pengendaranya sendiri. Pihak kepolisian pun sedang melakukan tahap investigasi.

Sebenarnya kecelakaan yang melibatkan mobil Tesla dengan fitur autopilot-nya sudah pernah terjadi. Sejauh ini kecelakaan yang melibatkan mobil Tesla sudah membuat 17 orang cedera dan 1 orang meninggal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US