The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Honda Siapkan 10 Mobil Listrik dari Lini Baru di China Selama 5 Tahun ke Depan!
Konsep mobil listrik baru dari Honda di China (photo/Honda)
Otomotif

Honda Siapkan 10 Mobil Listrik dari Lini Baru di China Selama 5 Tahun ke Depan!

Kamis, 14 Oktober 2021 14:21 WIB 14 Oktober 2021, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini China menjadi salah satu negara dengan pasar kendaraan listrik yang cukup besar. Bahkan Tesla saja sampai membangun pabriknya di China agar pihaknya dapat menghadirkan mobil listriknya untuk masyarakat yang ada di China.

Namun dengan banyaknya produsen mobil listrik di China saat ini, baru saja Honda mengumumkan bahwa pihaknya juga akan fokus ke industri mobil listrik di China dengan menghadirkan lini model baru dengan nama Honda e:N Concept.

e:N sendiri hadir sebagai model mobil listrik Honda yang berasal dari gabungan kata e:Technology dengan New/Next. Nantinya model e:N ini akan fokus untuk menghadirkan mobil listrik dengan teknologi hingga elektrifikasi terbaik untuk menetralkan karbon.

Pihaknya pun berencana untuk menghadirkan 10 model mobil dari lini e:N dalam waktu 5 tahun. Tetapi saat ini mereka telah memperkenalkan sejumlah model seperti e:N SUV Concept, e:N GT Concept, dan e:N Coupe Concept.

"Untuk peningkatan lebih lanjut dari lini e:N Series ini, Honda tengah mengembangkan tiga konsep yaitu SUV, Coupe, dan GT yang bertujuan memulai penjualan dari model baru ini dalam waktu dekat hingga lima tahun ke depan," tulis Honda.

Apakah kehadiran Honda di industri mobil listrik di China ini akan menjadi ancaman bagi produsen lain seperti Tesla, Wuling, hingga BYD? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US