The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Ngilu, Bugatti Veyron Senggol Velg Lamborghini Aventador Saat Parkir!
Bugatti Veyron senggol Lamborghini Aventador (Source: Instagram - @heinrichs_carlife)
Otomotif

Bikin Ngilu, Bugatti Veyron Senggol Velg Lamborghini Aventador Saat Parkir!

Kamis, 14 Oktober 2021 11:51 WIB 14 Oktober 2021, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Memarkirkan mobil memang menjadi salah satu hal  cukup sulit dari mengendarai mobil secara keseluruhan. Tidak peduli apakah mobil yang digunakan merupakan mobil dengan harga murah ataupun mahal seperti Bugatti Veyron berikut ini.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @heinrichs_carlife tersebut memperlihatkan sebuah mobil Bugatti Veyron berwarna biru saat melakukan parkir mundur di sebuah tempat parkiran.

Namun tampaknya pengemudi Bugatti tersebut tidak terlalu mahir dalam memarkirkan mobilnya, hal itu lah yang membuat bodi bagian belakang dari Bugatti itu menyenggol velg mobil Lamborghini Aventador yang sedang terparkir di sampingnya.

Dari video tersebut terlihat bahwa juru parkir yang ada di lokasi tersebut sudah memperingatkan pengendara Bugatti tersebut jika mobilnya akan menyenggol mobil lain. Tetapi hal tersebut sudah terlalu telat hingga pada akhirnya velg dari Lamborghini Aventador tersebut pun mengalami lecet.

Tidak hanya velg Lamborghini Aventador-nya saja, mobil Bugatti Veyron tersebut juga mengalami lecet. Beruntung kerusakan yang dihasilkan dua mobil itu tidak terlalu parah meskipun biaya perbaikannya pasti cukup mahal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US