The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Ferrari J50 Super Langka Ini Sedang Dijual dengan Harga Rp51 Miliar
Tampilan mobil Ferrari J50 yang sedang dijual di Jepang (photo/Official Ferrari Dealer Tokyo)
Otomotif

Mobil Ferrari J50 Super Langka Ini Sedang Dijual dengan Harga Rp51 Miliar

Selasa, 15 Juni 2021 10:00 WIB 15 Juni 2021, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Sekitar empat tahun lalu, Ferrari telah merayakan ulang tahun ke-50 dari kehadiran mereka di Jepang. Saat itu Ferrari juga meluncurkan mobil Ferrari J50 yang dibuat berdasarkan mobil 488 Spider namun dengan bodi yang lebih sporty dan mesin lebih bertenaga.

Mobil Ferrari J50 juga diketahui jauh lebih langka daripda mobil 488 biasa karena Ferrari hanya membuat 10 unit dari mobil tersebut di Jepang. Kini salah satu dari mobil tersebut pun diketahui sedang dijual.

Namun karena sangat langka, tentu harga mobil ini juga otomatis sangat tinggi. Diketahui bahwa dealer Ferrari di Tokyo membanderol mobil ini dengan harga 398 juta Yen atau kurang lebih sekitar Rp51 miliar.

Tampilan mobil Ferrari J50 yang sedang dijual di Jepang
Tampilan mobil Ferrari J50 yang sedang dijual di Jepang (photo/Official Ferrari Dealer Tokyo)

Hadir dengan warna hitam metalik, mobil tersebut diketahui dibekali dengan mesin twin-turbo V8 yang memiliki kapasitas 3,9-liter dan mampu menghasilkan tenaga hingga 690 horsepower.

Meskipun mobil tersebut juga sudah pernah dipakai, diketahui bahwa Ferrari masih menyediakan service maintenance untuk mobil ini setidaknya sampai tahun 2026 mendatang.

Diketahui mobil yang kini sedang menunggu pemilik barunya di Tokyo tersebut baru dibawa berjalan 692 kilometer saja sehingga kondisi mesinnya juga masih cukup bagus.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk membeli mobil tersebut dengan harga Rp51 miliar? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US