The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Bawa Pulang 7 Mobilnya Kembali ke Portugal, Ada Apa?
(photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Otomotif

Cristiano Ronaldo Bawa Pulang 7 Mobilnya Kembali ke Portugal, Ada Apa?

Selasa, 18 Mei 2021 14:12 WIB 18 Mei 2021, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini muncul rumor yang menyebut bahwa pesepakbola dari Juventus, Cristiano Ronaldo bakal keluar dari tim tersebut. Hal ini semakin diperkuat dengan kabar bahwa 7 mobil mewah milik Ronaldo saat ini sudah dikirim kembali ke Portugal.

Sekedar informasi, sebelum Ronaldo hadir ke Juventus, ia telah mengirimkan beberapa mobilnya dari Portugal ke Turin, Italia. Kini mobil-mobil tersebut pun sudah dikirimkan kembali ke kampung halamannya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter Persemprecalcio, terlihat bahwa beberapa mobil mewah milik Ronaldo seperti Bugatti Chiron, Brabus G V12 900 1 of 10, Ferrari F12tdf, hingga Mercedes-AMG S-Class Coupe telah diangkut ke Lisbon, Portugal.

"7 kendaraan milik Ronaldo telah dikirimkan oleh perusahaan pengiriman terkenal asal Portugal. Di tengah malam, 3 tahun setelah mobil tersebut tiba di Turin," tulis akun Twitter tersebut.

Saat ini Ronaldo sendiri memiliki banyak mobil mewah seperti Lamborghini Aventador, Rolls-Roycs Cullinan, Chevrolet Camaro, Bentley Continental GT, sampai McLaren MP4-12C.

Ronaldo memang memiliki koleksi mobil mewah yang sangat banyak karena kebetulan ia memiliki hobi mobil sehingga dirinya rela menghabiskan uang yang sangat besar untuk membeli mobil yang ia sukai.

Sebelumnya Ronaldo juga sempat mengunjungi pabrik Ferrari dan kebetulan membeli satu mobil baru sebagai bentuk apresiasinya terhadap Ferrari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US