The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fabio Quartararo Ingin Motornya Lebih Cepat, Yamaha Bakal Kabulkan Permintaannya
Pembalap MotoGP dari Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo (photo/REUTERS/Marcelo Del Pozo)
Otomotif

Fabio Quartararo Ingin Motornya Lebih Cepat, Yamaha Bakal Kabulkan Permintaannya

Senin, 29 November 2021 10:59 WIB 29 November 2021, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - Fabio Quartararo kini menjadi salah satu pembalap MotoGP yang sangat populer. Apalagi baru-baru ini ia juga telah menjuarai MotoGP 2021 dengan performa yang sangat baik.

Tetapi ternyata Quartararo belum merasa bahwa motor Yamaha M1 yang ia kendarai ini sudah cepat. Pasalnya jika bicara tentang konsistensi, motor besutan Ducati memiliki performa yang lebih stabil. Hal tersebut yang membuat Quartararo meminta Yamaha meningkatan performa dari motornya.

Dikutip dari Tuttomotoriweb, Quartararo mengatakan bahwa sebelum MotoGP 2022 dimulai, ia pun meminta Yamaha untuk membuat motor M1-nya agar mampu menghasilkan performa lebih besar lagi.

"Saya meminta beberapa hal untuk motor di tahun depan yang harus diperlukan jika memang kita ingin menang lagi. Saya tak bilang bahwa saya tidak ingin memperbarui kontrak jika mereka tak melakukannya, tetapi saya ingin melihat bahwa mereka (Yamaha) memang ingin menang lagi dan memperbarui kontrak saya," ucap Quartararo.

Lantas Yamaha pun menuruti permintaan Quartararo meskipun sampai saat ini belum dipastikan apakah pembalap berusia 22 tahun tersebut tetap bersama Yamaha atau tidak di tahun depan.

Namun kemungkinan Quartararo masih akan tetap bersama dengan Monster Energy Yamaha karena Fabio Quartararo berhasil membawa Yamaha untuk mendapat trophy MotoGP setelah 6 tahun.

Kita lihat saja apakah Fabio Quartararo mampu menjuarai MotoGP 2022 atau akan muncul pembalap baru yang memiliki performa lebih banyak di musim yang akan datang. Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US