The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hampir Dua Pekan Dijual, Bagaimana Nasib Penjualan Tiket Formula E?
Contoh tiket Formula E yang diadakan di Berlin, Jerman. (Istimewa)
Otomotif

Hampir Dua Pekan Dijual, Bagaimana Nasib Penjualan Tiket Formula E?

Rabu, 11 Mei 2022 09:51 WIB 11 Mei 2022, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Tiket untuk menonton penyelenggaraan Formula E sudah dijual sejak 1 Mei kemarin. Lantas bagaimana kah perkembangan penjualannya setelah hampir dua pekan dibuka?

Ketika ditanya hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan informasi terkini terkait penjualan tiket dari PT Jakarta Propertindo (Jakpro) maupun pihak panitia.

“Saya belum dapat info yang pasti namun sudah mulai penjualan, tapi masih kita tunggu berapa presentasi yang terjual,” ucap Riza di Balai Kota DKI, Rabu (11/5/2022).

Smeentara itu, Riza pun hanya menjelaskan kalau kapasitas tiket ajang balap mobil bertenaga listrik tersebut yang disediakan oleh pihak penyelenggara adalah sebanyak 60 ribu.

“Ada dibagi dua, ada yang 20 ribu, ada yang 40 ribu, dua bagian ya dari tribun yang ada, total kapasitas ada 60rb untuk Formula E di Ancol,” ungkap politisi Partai Gerindra tersebut.

“Mudah-mudahan dalam waktu kedepan tiket yang kita harapkan nanti bisa terbeli, dan masyarakat dapat meramaikan ya,” tandas Riza.

Baca Juga: Piala Uber 2022: Indonesia ke Perempat Final setelah Taklukkan Jerman 5-0

Seperti diketahui, dalam website resmi https://jakartaeprix.goersapp.com/#tickets terlihat ada pembagian kategori harga tiket menjadi 4 bagian, yakni VIP-VVIP, Grandstand, Circuit Festival dan Ancol Festival. 

Harga tiket termahal terdapat pada kategori VIP-VVIP, yakni Jakarta Royal Suite 1A senilai Rp10 juta, kemudian Jakarta Royal Suite 1B sebesar Rp7,5 juta, Seggara Suite dan Jimbaran Suite Rp3 juta, dan Ombak Laut Suite Rp2 juta. 

Sementara itu, Grandstand dapat dibeli dengan harga Rp750 ribu, Curcuit Festival senilai Rp450 ribu, serta yang paling murah ada di kategori Ancol Festival yang dijual seharga Rp250 ribu.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US