The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Kata Valentino Rossi Tentang Rekannya, Marc Marquez yang Juarai MotoGP Jerman
Pembalap MotoGP terkenal, Valentino Rossi (photo/REUTERS/Jon Nazca)
Otomotif

Ini Kata Valentino Rossi Tentang Rekannya, Marc Marquez yang Juarai MotoGP Jerman

Selasa, 22 Juni 2021 09:29 WIB 22 Juni 2021, 09:29 WIB

INDOZONE.ID - Kemenangan Marc Marquez di MotoGP Jerman minggu lalu memang menjadi perbincangan banyak orang. Ya, pasalnya ini menjadi kemenangan pertama untuk Marc setelah 581 hari dirinya menunggu dan bersabar sebab cedera serius yang ia alami.

Tetapi penampilan Marc Marquez di MotoGP Jerman memang membuktikan bahwa pembalap dari tim Repsol Honda ini masih bisa memegang julukan sebagai raja sirkuit Sachsenring.

Lantas mendengar Marc Marquez menjuarai MotoGP Jerman ini, apa tanggapan dari rekannya Valentino Rossi yang juga sempat menjadi rival sengit dari Marc Marquez beberapa tahun yang lalu?

Rossi mengatakan bahwa saat ini dirinya tidak bisa memberikan komentar terkait balapan tersebut. Rossi menyebut dirinya harus menonton ulang pertandingan tersebut dan baru bisa memberikan komentarnya terkait performa Marc Marquez.

"Saya bukan orang yang tepat untuk mengomentari hal tersebut," ucap Rossi dikutip dari Corsedimoto.

"Saya harus menyaksikan balapan tersebut kembali, tetapi memang itu merupakan penampilan yang bagus dari Marquez," lanjutnya.

Sementara Valentino Rossi sendiri hanya bisa finish di posisi ke-14 pada ajang MotoGP Jerman kemarin. Rossi memiliki perbedaan waktu yang cukup jauh yaitu 22,3 detik dari Marc Marquez yang ada di posisi pertama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US