The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beli Mobil Sport Listrik Seharga Rp450 Juta di Alibaba, Pria Ini Malah Dikirimi Mobil Aneh
YouTuber The Inja saat membeli mobil sport listrik seharga US$31.000 (photo/YouTube/The Inja)
Otomotif

Beli Mobil Sport Listrik Seharga Rp450 Juta di Alibaba, Pria Ini Malah Dikirimi Mobil Aneh

Malah dapatkan sebuah mobil listrik mini berwarna pink!

Kamis, 17 September 2020 14:51 WIB 17 September 2020, 14:51 WIB

INDOZONE.ID - Memberi barang mahal dari internet memang tak disarankan, apalagi membeli mobil dengan harga ratusan juta. Namun YouTuber bernama The Inja diketahui nekat untuk mencoba membeli mobil di situs e-commerce Alibaba dan melihat hasilnya.

Diketahui bahwa The Inja menemukan satu mobil listrik buatan Tiongkok yang diketahui merupakan sebuah mobil sport. Dibanderol seharga US$31.000, tentu The Inja langsung tertarik dan ingin mencoba melihat seperti apa mobil tersebut secara langsung.

Setelah menunggu beberapa lama dan akhirnya mobil tersebut diantar ke rumahnya, The Inja pun terkejut setelah melihat yang dikirimkan penjual di Alibaba kepadanya bukan merupakan mobil sport yang ada pada gambar di situs tersebut.


Pasalnya The Inja justru mendapatkan sebuah mobil listrik berukuran mini dengan warna pink. Tentu saja hal tersebut membuktikan bahwa The Inja sudah tertipu oleh penjual mobil tersebut karena apa yang dikirimkan oleh penjual tidak sesuai sama sekali.

Bahkan setelah dicari-cari, ternyata mobil listrik mini tersebut sebenarnya juga dibanderol dengan harga tidak sampai US$31.000 sehingga membuatnya kesal. Tapi The Inja juga sempat mencoba mengendarai mobil tersebut untuk merasakan pengalamannya.

Alhasil The Inja mengajukan refund kepada penjual. Beruntung penjual menerima tawaran refund tersebut namun The Inja diminta untuk menghapus dua video yang diunggah terkait penipuan tersebut.


Pembelajaran dari video tersebut adalah agar kita tidak boleh mudah tertipu dengan mobil-mobil yang dijual sangat murah di internet. Pokoknya tak hanya mobil, kita harus berhati-hati saat membeli barang dengan harga yang cukup tinggi secara online.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US