The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Dibeli Sebulan Lalu Disewakan, Lamborghini Edisi Terbatas Ini Rusak Usai Kecelakaan!
Mobil Lamborghini Huracan STO yang mengalami kecelakaan (photo/Royalty Exotic Cars)
Otomotif

Baru Dibeli Sebulan Lalu Disewakan, Lamborghini Edisi Terbatas Ini Rusak Usai Kecelakaan!

Senin, 06 September 2021 10:07 WIB 06 September 2021, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Lamborghini Huracan STO kini menjadi salah satu mobil dari Lamborghini yang diidamkan banyak orang karena mobil ini hadir dalam edisi yang terbatas.

Tetapi baru-baru ini salah satu dari mobil tersebut telah mengalami kecelakaan yang membuat beberapa bagian dari mobil tersebut mengalami kerusakan parah.

Ternyata mobil Lamborghini Huracan STO tersebut adalah milik Royalty Exotic Cars yang dikenal sebagai salah satu tempat penyewaan mobil terkenal di LA, Amerika Serikat.

Dikutip dari Zing, mobil tersebut baru saja dibeli satu bulan lalu oleh Royalty Exotic Cars dengan harga Rp5,5 miliar dan kini disewakan kepada orang yang tertarik untuk mengendarainya.

Namun ternyata salah satu penyewa mobil tersebut malah mengendarai Lamborghini Huracan STO ini hingga mengalami kecelakaan yang membuat mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Meskipun penyewa yang membuat mobil ini rusak mampu membayar uang penalti yang sangat besar, kemungkinan mobil tersebut sulit untuk diperbaiki karena mobil ini hadir sebagai edisi terbatas.

Untuk biaya sewanya sendiri, Royalty Exotic Cars menerapkan tarif Rp19 jutaan untuk mengendarai mobil Lamborghini Huracan STO tersebut selama 4 jam. Ini juga menjadi biaya sewa mobil termahal yang ada di tempat penyewaan tersebut.

Sekedar informasi, Lamborghini Huracan STO sendiri hadir sebagai mobil supercar yang memiliki tenaga 631 Ps dan torsi 565 Nm sehingga dibutuhkan keahlian untuk mengendarai mobil bertenaga tinggi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US