The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Review Nio ES6 Ketika Digeber di Nurburgring!
Tampilan Nio ES6 digeber di Nurburgring. (photo/SS/Youtube/NIO)
Otomotif

Melihat Review Nio ES6 Ketika Digeber di Nurburgring!

Minggu, 11 April 2021 16:45 WIB 11 April 2021, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - NIO ES6 serba listrik telah dijual di China selama beberapa waktu sekarang dan meskipun kami telah melihat banyak fotonya, kami belum melihat banyak video dari SUV yang diuji. Itulah yang telah ditunjukkan klip ini ketika ES6 didorong ke batasnya di Nurburgring. 

SUV andalan NIO mempunyai penyiapan motor ganda dan tawarkan hingga 536 hp dan penggerak semua roda dalam kedoknya terbaik. Menariknya dari powertrain listrik adalah kenyataan bahwa ES6 miliki motor magnet permanen berefisiensi tinggi dengan keluaran tenaga mencapai 215 hp dan motor induksi berkinerja tinggi dengan tenaga mencapai 322 hp. 

NIO menggunakan motor magnet permanen untuk berkendara harian kecepatan sedang dan rendah sementara motor induksi dipasangkan di belakang bekerja untuk memberikan akselerasi dan kinerja maskimal. Menyediakan kedua motor ini adalah dilengkapi dengan paket baterai 84 kWh yang terletak di lantai/ 

Seperti yang dicatat oleh pengemudi, kontrol stabilitas elektronik terus mengaktifkan rem, mengira pengemudi tidak mempunyai kendali atas SUV. Hal ini akhirnya sebabkan rem menjadi terlalu panas dan sebabkan pedal rem menjadi sangat kenyal. ES6 juga akan kehilangan sebagian tenaga sekitar setengah putaran, membatasi kecepatan tertinggi hingga 150 km/jam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US