The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutrada Ang Lee Diberi Kehormatan BAFTA Fellowship atas Kontribusi Filmnya!
Sutradara Ang Lee. (photo/Dok. Asia One via REUTERS)
Movie

Sutrada Ang Lee Diberi Kehormatan BAFTA Fellowship atas Kontribusi Filmnya!

Jumat, 09 April 2021 16:05 WIB 09 April 2021, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Priyanka Chopra Jonas, Hugh Grant, dan Tom Hiddleston dilaporkan akan hadir di BAFTA. Ketiganya hanya beberapa dari bintang yang akan hadir di upcara penghargaan virtual dari Royal Albert Hall, London. 

Di acara itu, juga terdapat sejumlah presenter virtual dari Los Angeles termasuk Rose Bryne, Andra Day, Anna Kendrick, dan Renee Zellwger. Semua nominasi akan muncul di acara itu secara virtual. Sementara itu, Ang Lee akan dihormati dengan BAFTA Fellowship pada upacara tahun ini. Sutradara berusia 66 tahun ini akan diakui atas kontribusinya pada film. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya.

"Inggris sangat baik untuk saya dalam karir saya, terutama dengan Sense and Sensibility, yang seperti sekolah film kedua bagi saya. Merupakan kehormatan yang luar biasa untuk menerima Bafta Academy Fellowship dan dihitung di antara pembuat film yang begitu brilian." katanya. 

Di sisi lain, Ketua Komite Film BAFTA yaitu Marc Samuelson berikan komentarnya atas Ang Lee.

 "Ang Lee adalah ahli dalam bidangnya. Dia adalah pembuat film yang sangat serbaguna, berani, dan luar biasa yang dengan mudah berpindah antar genre. Film-filmnya benar-benar terobosan baik dalam hal keahlian teknis mereka dan untuk pokok bahasan yang dia tangani. " lanjutnya.

"Karya perintisnya di Crouching Tiger, Hidden Dragon, Brokeback Mountain, Life of Pi, dan banyak judul lainnya tidak hanya menunjukkan kemampuan teknis dan pemahamannya yang mendalam tentang proses pembuatan film, tetapi juga kemampuannya untuk memasukkan setiap cerita - tidak peduli seberapa epik atau sederhana - dengan karakter yang memanusiakan, kita semua dapat berhubungan pada tingkat emosional melalui karyanya yang luar biasa." jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US