The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Cara Mitsubishi Terapkan Protokol Kesehatan Selama New Normal
Ilustrasi teknisi Mitsubishi sementara merawat mobil konsumen (Dok.Mitsubishi)
Otomotif

Begini Cara Mitsubishi Terapkan Protokol Kesehatan Selama New Normal

Menerapkan protokol kesehatan

Selasa, 07 Juli 2020 15:04 WIB 07 Juli 2020, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Berlakukannya Tatanan Hidup Normal Baru (New Normal) di Indonesia sebagai bentuk adaptasi di tengah situasi pandemic Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengadaptasi protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, untuk kegiatan operasional seluruh dealer resmi mereka.

Hal ini mulai diterapkan pada 1 Juli 2020 untuk menjaga karyawan maupun konsumen yang berkunjung ke dealernya dari penularan covid-19. President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan penerapan protokol kesehatan ini untuk memberikan rasa aman pada konsumen.

“Penerapan protokol kesehatan ini merupakan upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 pada periode new normal, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mitsubishi saat mengakses fasilitas dan layanan Mitsubishi," kata Nakamura di Jakarta, (7/7/2020)

Secara umum situasi penerapan protokol Kesehatan dengan mensterilkan area dealer dan bengkel dengan cairan desinfektan sebelum diler buka dan tutup setiap harinya. Memastikan sabun cuci tangan dan hand sanitizer selalu tersedia dan seluruh personil yang bertugas harus mengenakan atribut perlindungan diri seperti masker, sarung tangan dan face shield
 
Untuk aktivitas di luar dealer seperti perawatan mobil konsumen atau penjualan, petugas dealer akan melakukan follow-up,  mempersiapan kebersihan peralatan yang digunakan, personil yang bertugas mengenakan atribut perlindungan diri dari COVID-19 seperti masker, sarung tangan dan face shield. Termasuk melaksanakan protokol Kesehatan new normal pada seluruh interaksi petugas dealer.

Untuk memperoleh informasi terkait Mitsubishi, konsumen bisa mencarinya melalui media umum dan melakukan kontak melalui saluran resmi Mitsubishi Motors Indonesia seperti akun media sosial, website, aplikasi My Mitsubishi Motors ID, dan layanan Mitsubishi Motors Customer Care.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US