The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Netizen Indonesia Sebut Upin Ipin Anak Kak Ros dan Tok Dalang, Netizen Malaysia Berang
Upin Ipin. (YouTube/GSCinemas)
News

Netizen Indonesia Sebut Upin Ipin Anak Kak Ros dan Tok Dalang, Netizen Malaysia Berang

Jumat, 03 Juli 2020 17:05 WIB 03 Juli 2020, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, netizen Malaysia dibuat emosi karena candaan seorang netizen Indonesia yang dianggap keterlaluan. Kemarahan tersebut bermula saat akun Twitter @bintangforza membagikan sebuah video TikTok dengan nama akun @aldokuyy.

"Kasihan Upin dan Ipin, sudah jadi anak yatim piatu tapi dijadikan teori konspirasi juga," cuit akun @bintangforza.

Di video tersebut dijelaskan bahwa Upin Ipin bukanlah anak yatim piatu seperti yang diketahui. Pria dalam video tersebut justru menjelaskan bahwa Upin Ipin adalah anak dari Kak Ros dan Tok Dalang.

"Opah adalah janda kemudian dia menikah dengan Tok Dalang namun suatu hari Tok Dalang berbuat hilaf kepada Kak Ros dan Kak Ros pun menjadi hamil, untuk menutupi ini semua mereka pun bercerai dan menutupinya kepada Upin Ipin," ujar pria tersebut.

Mengetahui hal tersebut, netizen Malaysia pun beramai-ramai mengecam pria tersebut. Meski hanya bercanda, namun hal itu tetap dianggap kurang pantas.

"Kami warga Malaysia malu dengan rakyat Indonesia yang menjadikan semua perkara bahan jenaka yang tidak patut. Kurang matang pemikirannya apa ya? Kartun yang dasarnya utk anak kecil dijadikan bahan lucah negara kalian. Ada apa?" komentar akun syahid_azizan.

"Goblok , ini konspirasi gw , indonesia adalah sebuah negara gak matang kerana kartun budak kecil dibuat bahan lucah , jadi konspirasi saya adalah indonesia ni otaknya hilang," kata akun rafiqsss12.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US