Insiden Roller Coaster Berdarah, Wanita Tewas Terjatuh dari Wahana yang Melaju

- Selasa, 7 Juli 2020 | 14:17 WIB
Ilustrasi roller coaster (Unsplash)
Ilustrasi roller coaster (Unsplash)

Kalau kamu pernah menonton film Final Destination 3, maka kamu pasti sudah mengetahui bagaimana kengerian Malaikat Maut dalam menjemput para korbannya.

Kengerian tersebut bermula dari wahana roller coaster. Tak disangka, insiden mirip adegan dalam film Final Destination ini bisa terjadi di dunia nyata.

Dilansir dari New York Post, seorang wanita tewas usai terjatuh dari wahana roller coaster di Prancis. Sang suami sempat memegangi kakinya untuk menyelamatkan nyawa sang istri, tapi tak berhasil.

"Wanita itu terlempar dari kursi dan suaminya coba menangkap kakinya," kata seorang saksi bernama Farida kepada Courier Picard.

Korban mengunjungi Parc Saint-Paul, Oise pada Sabtu (4/7/2020) untuk merayakan ultah anaknya. Ini adalah kali pertama dia mengunjungi taman bermain tersebut, namun langsung berakhir mengenaskan.

Pihak berwenang menyatakan wania tersebut tewas akibat terjatuh dari roller coaster yang beroperasi.

"Area taman telah sepenuhnya dikosongkan untuk pengunjung. Semua tim turut berkabung mengungkapkan kesedihan mendalam setelah kejadian ini." ujar pernyataan otoritas.

Setelah mendengar jeritan, para pengunjung lainnya berkerumun di sekitar wahana tersebut dan menyaksikan momen yang mengerikan.

"Saya mendekat dan melihat seorang wanita bersimbah darah di bawah roller coaster. Mengerikan," ungkap saksi lain.

Polisi kini tengah menggelar penyelidikan terkait insiden berdarah di wahana roller coaster tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X