The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Staf Manchester City Ini Jual Mobil Pemberian Sergio Aguero, Apa Alasannya?
Pesepakbola Sergio Aguero yang sudah berseragam Barcelona (photo/REUTERS/Albert Gea)
Otomotif

Staf Manchester City Ini Jual Mobil Pemberian Sergio Aguero, Apa Alasannya?

Minggu, 13 Juni 2021 09:20 WIB 13 Juni 2021, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Pesepakbola terkenal yaitu Sergio Aguero kini resmi meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan klub barunya yaitu Barcelona.

Namun sebelum hengkang dari City, Aguero diketahui telah memberikan hadiah kenangan untuk staf-staf di Manchester City, salah satunya adalah Ally Marland.

Marland diketahui telah mendapatkan hadiah berupa mobil Range Rover milik Aguero yang telah dibawa sejauh 10.500 mil. Tetapi kini mobil tersebut disebut telah dijual kembali oleh Marland.

Ya, mobil Range Rover Evoque keluaran tahun 2016 tersebut telah dijual oleh Marland dan istrinya di eBay dengan harga Rp461 juta. Tentu banyak yang bertanya kenapa hadiah dari Aguero tersebut malah dijual.

Dikutip dari situs Zing, diketahui bahwa Marland dan istrinya sepakat untuk menjual mobil pembarian dari Aguero ini karena saat ini mereka sudah mempunyai mobil sendiri dan merasa sudah cukup sehingga tidak memerlukan mobil baru.

Diketahui bahwa 5% dari penjualan mobil tersebut akan diberikan sebagai sumbangan untuk fasilitas penitipan anak yang ada di Lancashire, Inggris.

Sekedar informasi, Range Rover Evoque sendiri merupakan salah satu mobil besutan Range Rover yang dibekali dengan mesin 1.999 cc 4 silinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 236 HP dan torsi sebesar 365 Nm.

Harga baru dari mobil ini di Indonesia diketahui cukup mahal yaitu sekitar Rp1,7 miliar. Bagaimana pendapat kalian? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US