The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Remaja Bawa Ngebut Tesla Model Y, Berujung Tabrak Gudang Orang Lain Sampai Hancur!
Source: YouTube - TRW CLIPS
Otomotif

Remaja Bawa Ngebut Tesla Model Y, Berujung Tabrak Gudang Orang Lain Sampai Hancur!

Rabu, 08 September 2021 15:04 WIB 08 September 2021, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Tiga orang remaja di Orlando, Florida tampaknya sangat senang usai mereka mendapat kesempatan untuk coba mengendarai mobil Tesla Model Y meski berujung kepada kecelakaan yang cukup parah.

Melalui video yang viral di sosial media, terlihat bahwa seorang remaja yang diduga baru membeli mobil Tesla tersebut memberikan kesempatan ke temannya untuk mencoba mobil tersebut dan merasakan performanya.

Alhasil teman dari remaja tersebut masuk ke dalam mobil Tesla Model Y tersebut dan membawanya melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Saat ingin kembali dengan kecepatan yang sangat cepat, mobil tersebut melewati jalan yang tidak rata sehingga membuat mobil tersebut hampir terbang hingga hilang kendali.


Tetapi bukannya menghentikan mobilnya, teman dari remaja tersebut malah terus membawa mobil terebut melaju hingga akhirnya menabrak sebuah gudang yang ada di persimpangan T di kawasan tersebut.

Karena kecepatan mobil tersebut sangat tinggi, alhasil kaca dari gudang tersebut langsung hancur dan mobil Tesla tersebut juga menabrak beberapa kotak yang disimpan di gudang tersebut. Lantas remaja lain yang melihat kecelakaan itu langsung panik.

Beruntung remaja yang mengendarai Tesla secara ugal-ugalan tersebut tidak apa-apa karena kebetulan memakai seat-belt. Tetapi kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan ini pasti sangat besar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US