The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Franco Morbidelli Ngaku Pasrah di MotoGP 2021, Padahal Baru Setengah Musim!
Pembalap MotoGP, Franco Morbidelli dari tim Petronas Yamaha SRT (photo/REUTERS/Albert Gea)
Otomotif

Franco Morbidelli Ngaku Pasrah di MotoGP 2021, Padahal Baru Setengah Musim!

Minggu, 13 Juni 2021 10:59 WIB 13 Juni 2021, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - Sejak awal MotoGP 2021 dimulai, pembalap dari tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli memang memiliki ambisi yang besar untuk menjuarai ajang ini. Tetapi kini ambisi tersebut perlahan-lahan memudar.

Bagaimana tidak, setelah tampil gemilang di MotoGP musim lalu, saat ini Morbidelli tampil 'loyo' di MotoGP 2021 meskipun dirinya masih berada di posisi yang tak terlalu buruk di setengah musim ini.

Namun pembalap berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa dirinya mulai pasrah dengan hasil yang bakal ia dapatkan di musim ini karena beberapa masalah yang harus ia hadapi ketimbang musim lalu.

"Saya harus gembira dengan balapan meski sudah ketinggalan jauh dari sisi top speed, kecuali Anda cukup cepat di putaran awal balapan. Mustahil untuk punya ambisi," ucap Morbidelli dikutip dari Speedweek.

Pembalap yang saat ini berada di posisi ke-10 dari klasemen sementara MotoGP 2021 ini juga mengeluh dengan performa motornya yang berbeda dengan musim lalu. Morbidelli mengaku bahwa motor milik Fabio Quartararo hingga Maverick Vinales jauh lebih bagus dan cepat.

"Jika Anda memiliki tenaga yang kecil, maka yang lain akan memanfaatkan keuntungan mereka terhadap Anda, apalagi di lap-lap awal dan juga akselerasi di trek yang lurus," lanjutnya.

Kita lihat saja bagaimana hasil Franco Morbidelli di MotoGP 2021 ini. Tentu masih cukup awal untuk pasrah mengingat MotoGP 2021 masih berjalan setengah musim. Bagaimana menurut kalian guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US