The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bakal Dijual di Indonesia, Berapa Harga dari Truk Listrik Tesla Cybertruck Terbaru?
Tampilan truk listrik buatan Tesla, Cybertruck (photo/Tesla)
Otomotif

Bakal Dijual di Indonesia, Berapa Harga dari Truk Listrik Tesla Cybertruck Terbaru?

Jumat, 16 April 2021 09:20 WIB 16 April 2021, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Pada akhir tahun 2019 lalu, Tesla sempat mengumumkan kehadiran truk bertenaga listrik baru buatannya yang diberi nama Cybertruck. Hadir dengan tampilan yang cukup unik dan modern, saat ini banyak orang yang tertarik untuk memilikinya.

Kini Prestige Image Motorcars mengumumkan bahwa pihaknya bakal mendatangkan mobil Cybetruck ini di Indonesia. Disebut ada 3 model Cybertruck dengan 3 jenis motor listrik yang dihadirkan ke Tanah Air.

Rudy Salim selaku Presiden Direktur dari Prestige Image Motorcars mengatakan bahwaa saat ini mobil SUV dengan kabin ganda dan bertenaga listrik ini bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia.

Pihak Prestige juga menjelaskan beberapa fitur utama dari truk listrik ini seperti jarak tempuh yang mencapai 482 km untuk versi dual motor dan juga memiliki fitur canggih yang biasa ditemukan di mobil Tesla lainnya.

Untuk harganya sendiri, pihak Prestige masih belum dapat memastikan hal ini mengingat saat ini Tesla juga belum secara resmi menjual truk listrik tersebut. Tetapi mereka memprediksi jika harganya tak akan lebih dari Rp2 miliar.

Buat kalian yang tertarik memesan mobil ini, kalian dapat melakukan DP senilai Rp100 juta dan sabar agar menunggu mobil ini diluncurkan dan dikirim ke rumah. Apakah kalian ingin membeli truk listrik modern ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US