The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vespa Rancangan Justin Bieber dengan Ilustrasi Kobaran Api Resmi Meluncur, Harganya?
Vespa rancangan Justin Bibbier. (Dok. Vespa)
Otomotif

Vespa Rancangan Justin Bieber dengan Ilustrasi Kobaran Api Resmi Meluncur, Harganya?

Motor ini sudah sampai di Indonesia lho!

Rabu, 24 Agustus 2022 23:00 WIB 24 Agustus 2022, 23:00 WIB

INDOZONE.ID - Musisi kenamaan Justin Bieber berkolaborasi dengan Vespa dengan menghadirkan desain pribadi rancangan JB. Sebelumnya, Vespa juga pernah bekerja sama dengan nama-nama besar, seperti Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon untuk membuat kendaraan yang bersifat eksklusif.

Dalam keterangan resminya, pelantun Love Yourself itu mengaku sangat mencintai Vespa dan senang dengan kerja samanya itu.

Justin Bieber x Vespa
Justin Bieber x Vespa. (Dok. Piaggio)

"Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol - itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal," kata Bieber, dilansir dari Antara.

Lebih lanjut, istri dari Hailey Baldwin itu bercerita ketika pertama kali mengendarai Vespa. Ia tidak ingat di mana tempatnya, namun ia 'kecantol' dengan desain Vespa yang klasik dan ingin mengendarai kendaraan tersebut.

Baca Juga: Keren! Pemerintah Prancis Punya Program Tukar Tambah Mobil dengan Sepeda Listrik

"Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu'. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan," tambahnya.

Justin Bieber x Vespa
Justin Bieber x Vespa. (Dok. Piaggio)

Vespa x Justin Bieber berbahan dasar Vespa Sprint keluaran terbaru dengan mengusung gaya monokrom dan warnanya yang full white. Terdapat ilustrasi kobaran api dibagian samping dan tersemat nama Justin Bieber menggunakan font yang menarik.

Justin Bieber x Vespa diluncurkan dengan mesin 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang diubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru.

Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif, sementara stang memiliki lampu depan persegi panjang yang menggugah, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone.

Lampu Full-LED dan velg 12 inci yang spektakuler merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi. Vespa Sprint Justin Bieber ini dipasarkan dalam model bermesin 150cc. Menurut penulusuran Indozone, Vespa yang dijual terbatas ini harganya bisa mencapai Rp350 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US