The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kepolisian Inggris Hancurkan ‘BMW M3’ Karena Pakai Komponen Hasil Curian!
Mobil BMW M3 kustom yang dihancurkan pihak kepolisian Inggris (photo/TheDrive)
Otomotif

Kepolisian Inggris Hancurkan ‘BMW M3’ Karena Pakai Komponen Hasil Curian!

Selasa, 14 September 2021 14:50 WIB 14 September 2021, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Pihak kepolisian Inggris baru-baru ini telah menyita dan menghancurkan sebuah mobil kustom BMW M3 wagon setelah mengetahui bahwa mobil tersebut memakai komponen hasil curian.

Sebenarnya mobil tersebut pertama kali terlihat pada saat menghadiri sebuah car meet di bulan November tahun lalu di Birmingham. Saat itu kepolisian setempat sudah cukup curiga dengan mobil tersebut.

Tetapi mobil berwarna hijau itu sempat kabur hingga pada akhirnya kini mobil tersebut berhasil ditemukan. Setelah dicek, memang terbukti bahwa ada komponen di mobil tersebut yang diambil dari barang curian.

Disebutkan bahwa mobil BMW 3 Series yang sudah jelas bukan BMW M3 tersebut menggunakan banyak komponen yang identitasnya sudah sengaja dihapus. Tetapi pihak kepolisian Inggris tetap bisa mencari tahu asal usul komponen tersebut berasal.

"BMW ini terlihat sangat keren dari luar, kamu akan tertipu dengan paint job-nya. Tetapi dibalik semua itu, mobil tersebut memiliki struktur yang sangat tidak aman saat digunakan," ucap pihak kepolisian Central Motorway Police Group, Mark Wheaver.

"Siapapun yang memodifikasi mobil ini telah membawanya sangat jauh untuk menyembunyikan identitas aslinya. nomor serial dan stiker sudah dihapus tetapi ahli kami tetap memiliki teknik yang dapat menangkal semuanya," lanjutnya.

Alhasil saat ini mobil tersebu sudah dihancurkan oleh kepolisian dan bisa terlihat bahwa mobil tersebut sudah tidak berbentuk lagi usai keluar dari mesin penghancur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US