The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hyundai Casper Langsung Laku 18 Ribu Unit di Hari Pertama Perilisannya!
Tampilan mobil SUV Compact Hyundai Casper terbaru (photo/Hyundai)
Otomotif

Hyundai Casper Langsung Laku 18 Ribu Unit di Hari Pertama Perilisannya!

Minggu, 19 September 2021 11:16 WIB 19 September 2021, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Hyundai baru-baru ini telah meluncurkan mobil barunya yaitu Hyundai Casper yang hadir sebagai SUV berukuran compact yang bakal menyaingi mobil seperti Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Saat ini tahap pemesanan untuk mobil Hyundai Casper tersebut juga sudah dibuka di Korea Selatan. Dan mobil tersebut kini telah dipesan sebanyak hampir 19 ribu unit dalam waktu 24 jam saja.

Dikutip dari Carscoops, ada sebanyak 18,940 unit mobil Hyundai Casper yang dipesan oleh konsumen di Korea Selatan. Hal tersebut juga membuat mobil ini masuk ke daftar mobil non-listrik dengan pemesanan tertinggi.

Hyundai sendiri mengatakan bahwa hal yang membuat mobil ini cukup laris adalah karena Casper merupakan model pertama di kelas yang belum ada sebelumnya. Pasalnya mobil ini menghadirkan desain eksterior dan interior yang unik dengan harganya yang terjangkau.

Ditambah lagi Hyundai Casper memang dihadirkan sebagai mobil yang ditujukan kepada anak muda sehingga lebih menarik perhatian kepada konsumen baru yang menyukai desain mobil yang menarik.

Spesifikasi dari mobil tersebut juga bisa dibilang cukup baik, dimana Hyundai Casper dibekali dengan mesin 1.000 cc dengan dua pilihan yaitu 1.0 MPI dan 1.0 T-GDI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 75HP dan 99HP, cocok untuk mobil kota yang tak membutuhkan tenaga cukup besar.

Untuk harganya sendiri, mobil tersebut dibanderol dengan harga mulai dari US$11.860 atau setara dengan Rp169 juta untuk varian termurahnya dan US$16.010 atau Rp228 jutaan untuk varian termahalnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US