The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lamborghini Unggah Teaser Aventador Final Version, Rilis 7 Juli Besok!
Teaser dari mobil Lamborghini Aventador Final Version (photo/Facebook/Lamborghini)
Otomotif

Lamborghini Unggah Teaser Aventador Final Version, Rilis 7 Juli Besok!

Selasa, 06 Juli 2021 11:02 WIB 06 Juli 2021, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Produsen otomotif asal Italia, Lamborghini diketahui sedang menyiapkan beberapa mobil baru di tahun ini, dimana salah satu di antaranya adalah Aventador Final Version yang rumornya sudah muncul cukup lama.

Melalui akun Facebook resminya, Lamborghini telah mengunggah teaser terkait peluncurkan mobil baru besutannya yang bakal digelar pada tanggal 7 Juli 2021 ini. Tentu hal tersebut membuat para penggemar Lamborghini menjadi antusias.

Lamborghini pun sempat mengunggah foto yang memperlihatkan tampilan sekilas dari mobil tersebut yang tidak bisa terlihat dengan cukup jelas. Namun tampaknya Lamborghini bakal menghadirkan lebih banyak peningkatan dari segi spesifikasi.

Masih menggunakan mesin V12 dengan tenaga 780 horsepower, disebutkan bahwa Aventador Final Version bakal menjadi mobil Aventador paling bertenaga untuk saat ini. Hal tersebut yang membuat mobil ini menjadi istimewa daripada model Aventador lainnya.

"Butuh waktu untuk menjadi abadi. Apakah kalian sudah siap? Ini sudah hampir waktunya untuk pengumuman," tulis Facebook Lamborghini.

Setelah meluncurkan Aventador Final Version dengan mesin V12, kemungkinan Lamborghini baru bakal menghadirkan versi baru dari Aventador di tahun 2022 mendatang dengan mesin yang baru. Kita lihat saja ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US