The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Sedan Daihatsu Altis Dapatkan Upgrade Baru untuk Pasar Jepang
Tampilan belakang dari mobil Daihatsu Altis, kembaran Toyota Camry di Jepang (photo/Daihatsu)
Otomotif

Mobil Sedan Daihatsu Altis Dapatkan Upgrade Baru untuk Pasar Jepang

Senin, 01 Maret 2021 10:42 WIB 01 Maret 2021, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Di negara Jepang, Daihatsu memiliki sebuah mobil sedan mewah yang bernama Daihatsu Altis. Mobil ini disebut sebagai kembaran Toyota Camry karena hadir dengan tampilan yang benar-benar mirip, bedanya hanya dari logo saja.

Memang Daihatsu Altis sendiri awalnya dihadirkan sebagai mobil OEM oleh Toyota Motor Corporation di tahun 2010. Mobil ini juga hadir sebagai mobil hybrid pertama Daihatsu di negara Jepang.

Diketahui bahwa saat ini Daihatsu telah menghadirkan peningkatan besar untuk mobil Altis miliknya. Mobil ini kini hadir dengan tampilan yang lebih mewah.

Tampilan belakang dari mobil Daihatsu Altis, kembaran Toyota Camry di Jepang
Tampilan belakang dari mobil Daihatsu Altis, kembaran Toyota Camry di Jepang (photo/Daihatsu)

Mobil tersebut dibekali dengan mesin 2.500 cc yang diatur oleh teknologi baru sehingga efisiensi bahan bakarnya juga lebih signifikan. Daihatsu Altis ternyata juga menghadirkan sistem keamanan Toyota Safety Sense yang sudah teruji oleh Japan New Car Assesment Program (JNCAP).

Nantinya fitur keamanan baru tersebut bakal mendeteksi jika pengemudi tidak merespons dalam waktu tertentu, maka sistem akan menggunakan fitur lane control support untuk menurunkan kecepatan kendaraan dan berhenti serta membuka pintu sendiri.

Sayangnya tidak disebutkan berapa harga dari mobil Daihatsu Altis terbaru ini. Seandainya mobil tersebut hadir di Indonesia, apakah kalian tertarik membelinya? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US